Hi, coba cek website vietnam railways, ada time schedule dan pricenya juga. www.vr.com.vn kalo sempet bandingin dulu sama pacific airline (anak perusahaannya jetstar) www.jetstar.com karena bulan mei lalu waktu saya ke saigon, dapet tiket pesawat saigon/ho chi minh -danang lebih murah daripada naek train. mungkin karena low season ya. emy
--- On Wed, 12/10/08, dewa_diputra <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: dewa_diputra <[EMAIL PROTECTED]> Subject: [indobackpacker] Butuh info transportasi main island southeast asia To: [email protected] Date: Wednesday, December 10, 2008, 11:03 AM Teman2.. saya butuh beberapa info di bawah ini, mudah2an ada yang tau, please help me guys.. 1. Kereta api dari surat thani ke nong khai ada yg langsung gak ya? ato harus transit di bangkok dulu? kalo ada biaya nya brp dan waktu perjalanan berapa lama? 2. Dari hat yai ke phuket bisa menggunakan kereta api ato cuma bus aja? brp biaya dan waktu perjalanan yg di butuhkan baik menggunakan kereta api maupun bus? 3. Dari hanoi ke saigon biaya perjalanan dengan kereta api berapa ya? Thanks sebelumnya.. . [Non-text portions of this message have been removed]
