sekedar info aja, saya baru saja tiba di Hanoi tadi pagi jam 5.00. Rute saya kebalikannya, biaya 53 USD soft sleeper, lama perjalanan 30 jam. Fasilitas so so lah. Bisa beli makan diatas kereta harga sekitar 30.000 dong tergantung menu.
semoga membantu... -boyan- ________________________________ From: Lyn S <[email protected]> To: [email protected] Sent: Thursday, December 11, 2008 8:50:58 PM Subject: Re: [indobackpacker] train saigon - hanoi hi dewa, temen-temen saya naik kereta hanoi-saigon 80USD, 36 hrs, kalo mo lebih sedikit murah 55-60USD, yang kursi biasa....atau sleeper yang diatas. vietnam airlines minggu lalu hanoi-sagion 85USD. mungkin akan lebih murah di low season. sekarang ini hanoi/saigon banyak turis dari singapore, karena disana sudah libur sekolah, jadi mungkin harga tiket pesawat agak sedikit naik. hope helps. check www.seat61.com ga? btw, kereta api di Thailand selalu terlambat. On Thu, Dec 11, 2008 at 3:51 PM, Marcella Felicia <em...@yahoo. com> wrote: > Hi, > > coba cek website vietnam railways, ada time schedule dan pricenya juga. > > www.vr.com.vn > > kalo sempet bandingin dulu sama pacific airline (anak perusahaannya > jetstar) www.jetstar. com > > karena bulan mei lalu waktu saya ke saigon, dapet tiket pesawat saigon/ho > chi minh -danang lebih murah daripada naek train. mungkin karena low season > ya. > > emy > > > > > --- On Wed, 12/10/08, dewa_diputra <dewa_diputra@ yahoo.co. id<dewa_diputra% > 40yahoo.co. id>> > wrote: > > From: dewa_diputra <dewa_diputra@ yahoo.co. id <dewa_diputra% 40yahoo.co. id>> > Subject: [indobackpacker] Butuh info transportasi main island southeast > asia > To: indobackpacker@ yahoogroups. com <indobackpacker% 40yahoogroups. com> > Date: Wednesday, December 10, 2008, 11:03 AM > > Teman2.. saya butuh beberapa info di bawah ini, mudah2an ada yang tau, > please help me guys.. > > 1. Kereta api dari surat thani ke nong khai ada yg langsung gak ya? > ato harus transit di bangkok dulu? kalo ada biaya nya brp dan waktu > perjalanan berapa lama? > > 2. Dari hat yai ke phuket bisa menggunakan kereta api ato cuma bus > aja? brp biaya dan waktu perjalanan yg di butuhkan baik menggunakan > kereta api maupun bus? > > 3. Dari hanoi ke saigon biaya perjalanan dengan kereta api berapa ya? > > Thanks sebelumnya.. . > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > [Non-text portions of this message have been removed] [Non-text portions of this message have been removed]
