Yaaaaaaahhhhh Aku lagi di Solo dan Jogja... Sayang banget nih ga bisa Join... di share deh... kalo bisa di video-in... jd buat backpacker yg ga bisa hadir/diluar daerah bisa dpt beritanya
Thanks sebelumnya Dian Ekawati ________________________________ From: deedee <[email protected]> To: Indobackpacker <[email protected]> Sent: Friday, December 12, 2008 6:43:58 PM Subject: [indobackpacker] Kalo Backpackers dan Travellers di Jakarta Kumpul Bareng * Ingin dengerin pakar traveling & backpacking berbicara ??? * Ingin tau gimana caranya merencanakan dan membuat trip untuk pertama kali ??? * Ingin tau alat2 apa aja yang harus dibawa saat camping/trakking/naik gunung ??? * Ingin tau tempat2 wisata domestik dan internasional yang menarik ??? * Ingin bisa keliling Indonesia dan keliling dunia dengan cara murah meriah ???? * Ingin tukeran info budaya dengan orang asing ??? * Ingin bisa nginep dirumah orang asing secara cuma2 selama menjelajah di luar negri ???? * Ingin tau tips2 apa yang bisa dipakai selama perjalanan, gimana memecahkan masalah yang mungkin akan timbul selama di perjalanan ??? * Ingin bisa nulis catatan perjalanan untuk ditulis di media (komersil) atau cuman buat pribadi dan ditulis diblog ? * atauuuuu * cuma mau ikutan silaturahmi, kenalan dengan anggota baru atau reuni dengan teman2 lama dan photo2 narsis ngak penting rame-rame??? Marilah, marilaaaaaaaaaaahhh... Bergabunglah dengan teman2 yang sudah mendaftar dan ikutan acara kopi darat dan ulang tahun milis Indobackpacker pada hari Minggu 21 Desember 2008, pukul 10.00 pagi –selesai. Karena ada kawan kawan pembicara yang TOB BANG-GEEEETTT Aris (Indobackpacker) Teguh Sudarisman(media- penulis freelance), Ade Purnama(Sahabat Museum), Elok Dyah(Kompas), Nancy Margaretha(CouchSurfing-tentative) dan Trinity(Naked Traveller) Yang akan dengan senang hati akan sharing berbagai info, trip and tips dengan dan untuk kita Segera daftarkan diri kalian ke : [email protected] Dengan menyertakan nama, no telp, email address Tus, langsung transfer biayanya ke rekening dibawah ini dengan menyertakan 2 digit terakhir nomor telepon rekans untuk mempermudah identifikasi : misalnya : Anne, no telpon 0838 801 2068, maka besarnya nominal yg di transfer adalah : Rp 50 068,- . 68 adalah 2 digit terakhir adalah 2 digit terakhir nomor telepon. Bank Central Asia (BCA) Rekening no. : 514 013 2961 a.n. Anne Herliana atau Bank Mandiri Rekening no. : 132 000 123 978 0 a.n. Anne Herliana Selesai transfer, konfirmasi pembayaran ke : 1. Anne Heliana, Hp no. : 0838 801 2068 (sms only), atau 2. Ida AZ, Hp no. : 081 513 979695 / 98830032 (sms only) Jangan lupa, Pendaftaran ditutup pada hari Kamis, 18 Desember 2008, jam 17.00 sore Salam, Deedee Atas nama panitia gathering dan ulang tahun komunitas Indobackpacker 2008 ------------------------------------ Indonesian Backpacker Community visit our website at http://www.indobackpacker.com atau bisa juga di http://www.backpacker-indonesia.info/ Silakan membuka arsip milis http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/ untuk melihat bahasan dan informasi yang anda butuhkan. No SPAMMING or forwarding unrelated messages. Silakan beriklan sesuai tema backpacking di hari Jumat. Sebelum membalas email, mohon potong bagian yang tidak perlu dan kutip bagian yang perlu saja Milis tidak bisa menerima ATTACHMENT, untuk menghindari virus dan menghemat bandwidth. Cara mengatur keanggotaan di milis ini : - Satu email perhari: [email protected] - No-email/web only: [email protected] - menerima email: [email protected] - berhenti dari milist kirim email kosong : [email protected] - Begabung kembali ke milist kirim email kosong : [email protected]! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[email protected] mailto:[email protected] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [email protected] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
