oya ketinggalan, ini no.TLp ibu kantin (POLRES) namanya Ibu wiwid : 
0813.8231.6269


semoga berguna ya..
semoga tripnya menyangkan..


salam penjelajah alam..

       eyi
     (^o^)




________________________________
From: mut_eyi <[email protected]>
To: Bung Dominic <[email protected]>; deedee <[email protected]>; 
Dandossi Matram <[email protected]>
Cc: [email protected]; thea valianty <[email protected]>
Sent: Tuesday, March 24, 2009 2:21:20 PM
Subject: Re: Re : [indobackpacker] tanya tempat nginap di pulau pramuka


halu bung dominic...

Tgl 8-9 bualan ini, saya baru saja dari pulau Pramuka..kalu berniat nenda, 
lebih baik di pulau Karya..tepatnya ada di sebelah kanan dermaga pulau karya..
waktu kemarin saya bersaya teman2 IBP'ers juga mendirikan tenda di tepian 
pantai, rasanya TOP markotob ddgh..serasa berlibur di pulau sendiri..xixiii
sepengetahuan saya, kalau ingin berkemah/nenda di Pulau Semak Daun kita harus 
membayar sewa (saya lupa besaranyannya..) plus kita harus sewa kapal untuk 
mengantarkan kita kesana alias PP..(saya juga kurang jelas masalah 
harganya..xixiii) maklum kemarin itu saya hanya jadi anak manis..
Tetapi untuk nenda di Pulau Karya kita ga perlu mengeluarkan dana, hanya saja 
kta harus izin kepada orang setempat (bisa lewat mas Gatot / BApak PELE)
selain itu disana kita juga bisa bakar ikan, ikannya kita bisa milih sendiri 
plus peminjaman perlengkapan tempur ntuk membakar (bisa pakai jasa IBU kantin 
POLRES yang ada di belakang polres itu)..plus nasi pula..
Oiya sampe lupa, sewaktu malam hari kita bisa liat ikan transparan (mirip jelly 
fish..bener ga ya..?!..xxixiiii) bener kaya jelly..luchu bangeet..saya aja 
kaget kalau ternyata iktu adalah ikan, sya fikir itu adalah plastik..

Kirim email ke