Allow selamat malam semua IBP'ers.. Terlebih dulu saya mau bilang makasih buat temen2 IBP'ers karena udah menjawab pertanyaan2 saya.. saya jelas terbantu dengan adanya informasi tambahan2 seperti yang udah disebutin.. Eniwei..saya akhirnya jadi ke Pulau Pramuka besok ini..tgl 27-28 maret ini.. Rada mendadak sih...soalnya keputusan untuk jadi pergi ini bersama dgn teman2 baru final sore tadi..hehehe Sebelumnya ada yang masih banyak urusan atau punya keraguan..tapi akhirnya setelah tadi sore bertemu..jadi diputuskan pergi deh..
Jadi buat teman2 yang sudah menghubungi saya via japri..saya baru bisa beri kepastian malam ini..padahal besok pagi berangkat..aduh..jadi gak enak nih, Maaf yah..Saya gak pergi sabtu, jadinya jumat besok pagi.. soalnya hari senin teman2 masih ada kerjaan jadi kalo cuma sabtu minggu cuma capek di jalan katanya.. Saya rencananya mungkin menginap dulu semalam di Pulau pramuka tidur di penginapan, baru hari sabtunya pergi ke pulau tetangga..apakah itu pulau karya atau semak daun, tidur gelar tenda....dan hari minggunya baru pulang...di selang2 waktu itu yah bermain air acaranya..hehehehe... Yah rencananya cukup simpel yah..hehehe... kalo misalkan ada teman2 IBP'ers yang kebetulan pergi kesana dan mau barengan pas waktu saya pergi ini.. silahkan gabung aja kalo mau....kan lebih murah ktnya kalo banyak orangnya.. ini no saya nih 0852-205-044-60 Makasi IBP'ers Salam -Dominic- 2009/3/24 mut_eyi <[email protected]> > oya ketinggalan, ini no.TLp ibu kantin (POLRES) namanya Ibu wiwid : > 0813.8231.6269 > > > semoga berguna ya.. > semoga tripnya menyangkan.. > > > salam penjelajah alam.. > > eyi > (^o^) > > > ------------------------------ > *From:* mut_eyi <[email protected]> > *To:* Bung Dominic <[email protected]>; deedee <[email protected]>; > Dandossi Matram <[email protected]> > *Cc:* [email protected]; thea valianty <[email protected]> > *Sent:* Tuesday, March 24, 2009 2:21:20 PM > > *Subject:* Re: Re : [indobackpacker] tanya tempat nginap di pulau pramuka > > halu bung dominic... > > Tgl 8-9 bualan ini, saya baru saja dari pulau Pramuka..kalu berniat nenda, > lebih baik di pulau Karya..tepatnya ada di sebelah kanan dermaga pulau > karya.. > waktu kemarin saya bersaya teman2 IBP'ers juga mendirikan tenda di tepian > pantai, rasanya TOP markotob ddgh..serasa berlibur di pulau sendiri..xixiii > sepengetahuan saya, kalau ingin berkemah/nenda di Pulau Semak Daun kita > harus membayar sewa (saya lupa besaranyannya..) plus kita harus sewa kapal > untuk mengantarkan kita kesana alias PP..(saya juga kurang jelas masalah > harganya..xixiii) maklum kemarin itu saya hanya jadi anak manis.. > Tetapi untuk nenda di Pulau Karya kita ga perlu mengeluarkan dana, hanya > saja kta harus izin kepada orang setempat (bisa lewat mas Gatot / BApak > PELE) > selain itu disana kita juga bisa bakar ikan, ikannya kita bisa milih > sendiri plus peminjaman perlengkapan tempur ntuk membakar (bisa pakai jasa > IBU kantin POLRES yang ada di belakang polres itu)..plus nasi pula.. > Oiya sampe lupa, sewaktu malam hari kita bisa liat ikan transparan (mirip > jelly fish..bener ga ya..?!..xxixiiii) bener kaya jelly..luchu bangeet..saya > aja kaget kalau ternyata iktu adalah ikan, sya fikir itu adalah plastik.. > > pokokknya muantabh dagh... > kalo boleh saran, mendingan nenda aja biar lebih kerasa liburannya..tidur > di atas pasir lebih enak.. > lagi pula uangnya khan bisa untuk yang lain..misalnya keliling pulau dengan > sewa ojek kapal.. > saya aja rindu berat sama pulau karya...padahal baru kemarin..xixiii > > kalau jadi kesana titip salam ya untuk pasir putih dan bangkai kapal yang > ada di tepian pantai di pulau karya..oya kalau boleh titip slam juga untuk > Ibu kantinnya.. > Oya bangkai kapal ini cukup indah untuk di jeprat-jepret..bahkan untuk > property bagi yang narsis.. > > nambah lagi niey, kalau mau makan mending di pulau karya aja degh, lebih > murah, bahkan kemarin itu, saya dan kawan2 dipersilakan mengambil nasi > sesuai selera.. > > > Best ReGarDs > > eYi > (*_~) > > ------------------------------ > *From:* deedee <[email protected]> > *To:* Dandossi Matram <[email protected]>; Bung Dominic < > [email protected]> > *Cc:* [email protected]; thea valianty <[email protected]> > *Sent:* Monday, March 23, 2009 3:39:06 PM > *Subject:* Re: Re : [indobackpacker] tanya tempat nginap di pulau pramuka > > > > di wisma dermaga Pak Ismail di Pulau Pramuka harganya Rp 300,000/malam, > tapi bisa sharing ber-4 > > kalo kemping dan bawa tenda sendiri, mendingan minta ijin dulu sama yg > punya pulau atau sama penjaga pulau(kasih uang rokok tentunya) > > soalnya kalo enggak, kayak kita waktu itu, udah ijin sama yg jaga, udah > diri-in tenda, eh diusir sama yg punya pulau, akhirnya malem2 terombang > ambing dilaut pasang, nggak punya tempat buat tidur and tidur di dermaga > entah dimana, sleeping under the bright blue star...! haha > > salam, > deedee > > ____________ _________ _________ __ > From: Dandossi Matram <dando...@gmail. com <dandossi%40gmail.com>> > To: Bung Dominic <ocean...@gmail. com <ocean916%40gmail.com>> > Cc: indobackpacker@ yahoogroups. com <indobackpacker%40yahoogroups.com>; > thea valianty <theapal...@yahoo. com <theapalagi%40yahoo.com>> > Sent: Monday, March 23, 2009 2:00:27 PM > Subject: Re: Re : [indobackpacker] tanya tempat nginap di pulau pramuka > > Mungkin lebih terasa petualangannya kalau pas sampai disana langsung sewa > perahu sehari semalam,lalu dgn perahu itu jalan2 keliling dipulau2 disana > yg > bisa sambil mancing (alat mancing bisa dibel di P Pramuka juga,murah koq). > Sewanya gak mahal sekitar Rp 500 ribu (?). Nginepnya bisa di pulau2 yg > kosong disana ... seru kan .... > > Jangan lupa persiapan logistiknya dan peralatan tidurnya kalau mau lebih > nikmat lagi .... > > Saya biasa pergi seperti itu dgn bbrp teman, satu orang paling habis > sekitar > Rp 200 ribu tapi puas .... > > ossy-jkt > > 2009/3/23 Bung Dominic <ocean...@gmail. com> > > > hoo..terima kasih temen2 ibp'ers....sudah coba dikontak nih...pa > > untung..tp > > kok yg pa syaiful ga nyambung yh no nya..entah kenapa..ato saya lagi sial > > aja mungkin... > > > > rencananya si mau berangkat kamis ato jumaat besok..tp masi mngumpulkan > > orang dulu nih.. > > jadi nggaknya.. > > maklum berkocek tipis di akhir bulan apalagi hehehehe... > > > > yang di villa delima bisa sih..cuma masi kemahalan..hehe. . > > kira2 ada yg punya saran lg ga yah yg lebih murah..kyk rumah penduduk > gt.. > > > > Oh yah..skalian nanya, kalo bw tenda sendiri n kemping boleh gak yah.. > > di Pulau Semak daun juga boleh kemping gak yah...ato harus ijin dulu.. > > > > salam > > -Dominic- > > [Non-text portions of this message have been removed] > > _ > . > > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
