Mmm...atraksi utama pekanbaru adaah kotanya yang relatif bersih dan beru 
berkembang.
Dikota Pekanbaru ada beberapa objek yang bisa dikunjungi, antara lain; lapangan 
MTQ dimana disana ada beebrapa replika rumah adat dari seluruh Provinsi Riau, 
Museum Riau di Jln Sudirman, Mesjid Senapelan yang merupakan mesjid tertua di 
Pekanbaru, dan beberapa Mall yang menjejali Pekanbaru. Buat belanja-belanja ada 
PAsar BAwah. Kulinernya...coba Rumah MAkan Yurika (meskipun agak mahal, tapi 
menu khas Melayu nya unik)
Ada istana Siak dan Jembatan Siak , sekitar 3-4 jam di luar kota Pekanbaru. 
Biasanya orang Pekanbaru kalau berlibur kabur ke Sumbar, tapi kalau buat 
Sightseeing, saya rasa sehari wothed lah untuk Pekanbaru.
Liat blog saya, disana ada tulisan perjalanan saya sewaktu ke Pekanbaru.

Bot Sosani Piliang
Just an Ordinary Man with Extra Ordinary Dream
www.botsosani.wordpress.com
Hp. 08123885300

--- On Mon, 5/4/09, enny <[email protected]> wrote:

From: enny <[email protected]>
Subject: [indobackpacker] info Pekanbaru
To: [email protected]
Date: Monday, May 4, 2009, 11:12 AM











    
            
            


      
      Dear Teman - teman,

 

Mohon info dari teman - teman mengenai obyek wisata.dan juga  tempat makan 
favorite yang banyak dikunjungi pelancong di Pekanbaru. Terima kasih.

 

Rgrds.

 

Enny




 

      

    
    
        
         
        
        








        


        
        


      

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke