Mmm...atraksi utama pekanbaru adaah kotanya yang relatif bersih dan beru berkembang. Dikota Pekanbaru ada beberapa objek yang bisa dikunjungi, antara lain; lapangan MTQ dimana disana ada beebrapa replika rumah adat dari seluruh Provinsi Riau, Museum Riau di Jln Sudirman, Mesjid Senapelan yang merupakan mesjid tertua di Pekanbaru, dan beberapa Mall yang menjejali Pekanbaru. Buat belanja-belanja ada PAsar BAwah. Kulinernya...coba Rumah MAkan Yurika (meskipun agak mahal, tapi menu khas Melayu nya unik) Ada istana Siak dan Jembatan Siak , sekitar 3-4 jam di luar kota Pekanbaru. Biasanya orang Pekanbaru kalau berlibur kabur ke Sumbar, tapi kalau buat Sightseeing, saya rasa sehari wothed lah untuk Pekanbaru. Liat blog saya, disana ada tulisan perjalanan saya sewaktu ke Pekanbaru.
Bot Sosani Piliang Just an Ordinary Man with Extra Ordinary Dream www.botsosani.wordpress.com Hp. 08123885300 --- On Mon, 5/4/09, enny <[email protected]> wrote: From: enny <[email protected]> Subject: [indobackpacker] info Pekanbaru To: [email protected] Date: Monday, May 4, 2009, 11:12 AM Dear Teman - teman, Mohon info dari teman - teman mengenai obyek wisata.dan juga tempat makan favorite yang banyak dikunjungi pelancong di Pekanbaru. Terima kasih. Rgrds. Enny [Non-text portions of this message have been removed]
