ingin menambah kan info dari email sebelumnya... 

sight seeing yang juga menarik :
1. perpustakaan daerah riau (baru) di Jl. jendral Sudirman (bersebelahan dengan 
kantor gubernur)
2. kantor gubernur (setelah di renovasi)
3. tempat wisata alam mayang (ini tidak terlalu saya rekomendasikan. karena 
sudah tidak terawat lagi)
4. kalau ingin menjelajah salah satu bagian dari hutan sumatra sekaligus 
melihat konservasi hewan liar yang masih dilindungi. bisa mengunjungi Rumbai 
Camp. ini adalah kompleks perumahan dari perusahaan Chevron. tapi penjagaan di 
kompleks ini sangat ketat. tidak sembarangan orang bisa masuk. lebih baik jika 
punya koneksi orang chevron. hewan-hewan yang masih dibiarkan berkeliaran di 
dalam camp seperti : kera, monyet, monyet gede berwarna orange, ular dan 
biawak. untuk ular, mungkin harus masuk hutan. tapi selebihnya masih suka 
berkeliaran di spot2 tertentu. terakhir kesana, saya masih melihat kera kecil 
yang ada garis hitam di matanya menyerupai kacamata di kompleks iksora. jika 
ingin melihatnya, lebih baik jangan terlalu dekat. karena mereka cenderung 
liar. 
5. mesjid agung an-nur di jalan hangtuah. 

untuk wisata kuliner menurut saya yang mesti dicoba:
1. sate padang si cun di tep 6. didepan smp 6 rumbai. hanya ada dimalam hari
2. es cendol bank mandiri. letaknya di sebelah bank mandiri di jl. jendral 
sudirman. 
3. bakso populer di jl. gatot subroto. dekat hotel dian graha. 
4. roti cane dan martabak mesir kubang di jl. jend. ahmad yani. di depan kimia 
farma. hanya ada di malam hari.
5. kimteng di jl. juanda. dari pasar bawah anda tinggal langsung belok kiri. 
(cabangnya ada di mall ciputra). enak buat sarapan pagi. 
6. Gulai Ikan Baung Cui terletak di Bom Lama, Rumbai, dekat kantor Traffic 
Caltex lama. (kalau melihat tempatnya terlihat tidak meyakinkan, tapi seantero 
pekanbaru tau tempat ini. yang paling enak adalah gulai baung-nya.)
7. kalau bisa masuk ke dalam kompleks chevron, di pagi hari anda bisa menyantap 
lontong sayur & pecal da yus. letaknya di belakang rumah sakit chevron. 
kompleks cemara. 
8. pasar bawah buat belanja oleh-oleh ga boleh terlewatkan.. 

selamat menikmati pekanbaru... ^_^

 Regards, 
FitriArianiDaniel





From: enny <enny_santoso@ yahoo.com>
Subject: [indobackpacker] info Pekanbaru
To: indobackpacker@ yahoogroups. com
Date: Monday, May 4, 2009, 11:12 AM

Dear Teman - teman,

Mohon info dari teman - teman mengenai obyek wisata.dan juga  tempat makan 
favorite yang banyak dikunjungi pelancong di Pekanbaru. Terima kasih.

Rgrds.

Enny


      

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke