aku mau menambahkan...
kalo udah pergi ke Hongkong lebih baik dateng nyobain sekali ke
disneyland...
(toh ga 2,3X pergi ke HK kan)
 
kalo mau lebih puas, di disney-nya seharian ajah...
 
disitu ada jadwal2 acaranya liat aja di catalog
ada parade disney jam 3-an 
poto bareng mickey & minnie
trus kembang api jam 8 malam...
 
kalo perlu semua atraksi di ikutin ajah...
dan seru kok banyak tempat yg bagus utk poto2 hehe...

 
  _____  

From: [email protected] [mailto:[email protected]]
On Behalf Of Ryan Dharmawan
Sent: Sunday, June 14, 2009 7:50 PM
To: IBP
Subject: Re: [indobackpacker] Tanya tentang Disneyland Hongkong





Kalau belum pernah ke HK disneyland saya kira hk disneyland boleh juga di
coba. Memang tidak sebesar yang kita bayangkan, tapi atraksinya menarik
juga.
Kalau sudah sekali ke sana, yang kedua kali terasa biasa saja.

Dengan harga ticket 350 HKD untuk sehari penuh di sana, saya kira tidak
terlalu mahal jika dibandingkan dengan harga tiket phuket fantasea hampir
1500 baht dengan waktu pertunjukan cuma 1,5-2 jam.







Regards,

Ryan
Sent from my BlackBerryR smartphone from Vodafone XL


  _____  

From: Debby Santi 
Date: Sun, 14 Jun 2009 00:35:56 -0700 (PDT)
To: indobackpacker<[email protected]>
Subject: [indobackpacker] Tanya tentang Disneyland Hongkong




Halo,
 
Ada yang pernah ke Disneyland Hongkong ? 
Dengan tiket yang lumayan mahal menurut aku :) apa Disneyland Hongkong
memang bagus banget?
Bagi pengalamannya dong.
 
 
Thanks,
 
Debby



Kirim email ke