aku mau menambahkan... kalo udah pergi ke Hongkong lebih baik dateng nyobain sekali ke disneyland... (toh ga 2,3X pergi ke HK kan) kalo mau lebih puas, di disney-nya seharian ajah... disitu ada jadwal2 acaranya liat aja di catalog ada parade disney jam 3-an poto bareng mickey & minnie trus kembang api jam 8 malam... kalo perlu semua atraksi di ikutin ajah... dan seru kok banyak tempat yg bagus utk poto2 hehe...
_____ From: [email protected] [mailto:[email protected]] On Behalf Of Ryan Dharmawan Sent: Sunday, June 14, 2009 7:50 PM To: IBP Subject: Re: [indobackpacker] Tanya tentang Disneyland Hongkong Kalau belum pernah ke HK disneyland saya kira hk disneyland boleh juga di coba. Memang tidak sebesar yang kita bayangkan, tapi atraksinya menarik juga. Kalau sudah sekali ke sana, yang kedua kali terasa biasa saja. Dengan harga ticket 350 HKD untuk sehari penuh di sana, saya kira tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan harga tiket phuket fantasea hampir 1500 baht dengan waktu pertunjukan cuma 1,5-2 jam. Regards, Ryan Sent from my BlackBerryR smartphone from Vodafone XL _____ From: Debby Santi Date: Sun, 14 Jun 2009 00:35:56 -0700 (PDT) To: indobackpacker<[email protected]> Subject: [indobackpacker] Tanya tentang Disneyland Hongkong Halo, Ada yang pernah ke Disneyland Hongkong ? Dengan tiket yang lumayan mahal menurut aku :) apa Disneyland Hongkong memang bagus banget? Bagi pengalamannya dong. Thanks, Debby
