Halo,

Hong Kong Disneyland bagus kok. Mungkin tergantung orangnya juga, saya dan 
beberapa teman yang tergila-gila dengan tokoh-tokoh Disney lumayan bahagia 
berada disana, bahkan saya sempet teriak histeris waktu Belle (Beauty and the 
Beast) dan Mulan muncul di panggung *masa kecil kurang bahagia*, HK$340 nya 
worth it! Waktu di HK saya menginap di Dragon Hostel, yang kebetulan menjual 
tiket HKDL lebih murah http://www.dragonhostel.com/disney.htm. Atraksi yang 
recommended: Festival of the Lion King, Jungle River Cruise, Day Parade (3.30 
pm), Mickey's PhilharMagic, The Golden Mickeys, dan Disney in the Stars 
(fireworks, 8 pm). Disana gada atraksi yang memicu adrenaline. Sempet naik 
Space Mountain (rollercoaster nya), lumayan buat menggelitik perut dikit 
hihihi. 





________________________________
From: Debby Santi <[email protected]>
To: indobackpacker <[email protected]>
Sent: Sunday, June 14, 2009 3:35:56 PM
Subject: [indobackpacker] Tanya tentang Disneyland Hongkong





Halo,
 
Ada yang pernah ke Disneyland Hongkong ? 
Dengan tiket yang lumayan mahal menurut aku :) apa Disneyland Hongkong memang 
bagus banget?
Bagi pengalamannya dong.
 
 
Thanks,
 
Debby 

   


      

Kirim email ke