Halo, Hong Kong Disneyland bagus kok. Mungkin tergantung orangnya juga, saya dan beberapa teman yang tergila-gila dengan tokoh-tokoh Disney lumayan bahagia berada disana, bahkan saya sempet teriak histeris waktu Belle (Beauty and the Beast) dan Mulan muncul di panggung *masa kecil kurang bahagia*, HK$340 nya worth it! Waktu di HK saya menginap di Dragon Hostel, yang kebetulan menjual tiket HKDL lebih murah http://www.dragonhostel.com/disney.htm. Atraksi yang recommended: Festival of the Lion King, Jungle River Cruise, Day Parade (3.30 pm), Mickey's PhilharMagic, The Golden Mickeys, dan Disney in the Stars (fireworks, 8 pm). Disana gada atraksi yang memicu adrenaline. Sempet naik Space Mountain (rollercoaster nya), lumayan buat menggelitik perut dikit hihihi.
________________________________ From: Debby Santi <[email protected]> To: indobackpacker <[email protected]> Sent: Sunday, June 14, 2009 3:35:56 PM Subject: [indobackpacker] Tanya tentang Disneyland Hongkong Halo, Ada yang pernah ke Disneyland Hongkong ? Dengan tiket yang lumayan mahal menurut aku :) apa Disneyland Hongkong memang bagus banget? Bagi pengalamannya dong. Thanks, Debby
