saya 2 minggu yang lalu ke Brunei Darussalam..lewat Pulau Labuan dari Kota Kinabalu
jadi rutenya : Kota Kinabalu - P.Labuan-Brunei Darussalam = semuanya dengan ferry 2x total 53 RM biaya hidup disana hampir sama dengan Singapore ato kurang lebih = 2-3 x Malaysia , cukup mahal. Bulan Juni-Juli = rawan hujan makanan disana sangat beragam dari melayu,India,chinese,Phillipines sampai Indonesia Objek wisata yang wajib dikunjingi jika berada disana adalah : 1. Kampong Ayer = wajib ; hire boat 15 BND bisa liat kampung, bekantan, sunset di istana dan Omar Ali mosque 2. Mesjid Omar Ali = mesjid termegah di Brunei 3. Royal Regalia dan Brunei Muzeum dan kalo tertarik bisa nyoba naik "peti mati" ke Temburong district(distrik terpisah dari mainland Brunei).....bener2 keren, naik boat melewati sungai yang bentuknya kaya labirin berkelok2 info lebih lanjut boleh japri --- On Sun, 6/14/09, Esthernes Navy <[email protected]> wrote: From: Esthernes Navy <[email protected]> Subject: [indobackpacker] Info tentang Brunei Darussalam To: [email protected] Date: Sunday, June 14, 2009, 9:26 AM Dear friends..indobackpa cker saya ada rencana mau ke Brunei Darusslam dalam waktu dekat ini dan saya butuh sekali informasi detail tentang Brunei Darussalam mungkin ada teman2 yg bisa share pengalamannya di sana saya mau tahu tentang pesawat yg melayani jalur penerbangan/ transportasi menuju ke sana, penginapan, makanan, biaya hidup, cuaca di bulan juni-juli, dan informasi berharga lainnya ttg negara Brunei terima kasih sekali atas sharing dan cerita teman2 terima kasih
