saya 2 minggu yang lalu ke Brunei Darussalam..lewat Pulau Labuan dari Kota 
Kinabalu

jadi rutenya : Kota Kinabalu - P.Labuan-Brunei Darussalam = semuanya dengan 
ferry 2x total 53 RM 

biaya hidup disana hampir sama dengan Singapore ato kurang lebih = 2-3 x 
Malaysia , cukup mahal.

Bulan Juni-Juli = rawan hujan

makanan disana sangat beragam dari melayu,India,chinese,Phillipines sampai 
Indonesia

Objek wisata yang wajib dikunjingi jika berada disana adalah :

1. Kampong Ayer = wajib ; hire boat 15 BND bisa liat kampung, bekantan, sunset 
di istana dan Omar Ali mosque
2. Mesjid Omar Ali = mesjid termegah di Brunei
3. Royal Regalia dan Brunei Muzeum

dan kalo tertarik bisa nyoba naik "peti mati" ke Temburong district(distrik 
terpisah dari mainland Brunei).....bener2 keren, naik boat melewati sungai yang 
bentuknya kaya labirin berkelok2 

info lebih lanjut boleh japri 

--- On Sun, 6/14/09, Esthernes Navy <[email protected]> wrote:

From: Esthernes Navy <[email protected]>
Subject: [indobackpacker] Info tentang Brunei Darussalam
To: [email protected]
Date: Sunday, June 14, 2009, 9:26 AM











    
            
            


      
      Dear friends..indobackpa cker

saya ada rencana mau ke Brunei Darusslam dalam waktu dekat ini
dan saya butuh sekali informasi detail tentang Brunei Darussalam
mungkin ada teman2 yg bisa share pengalamannya di sana

saya mau tahu tentang pesawat yg melayani jalur penerbangan/ transportasi 
menuju ke sana, penginapan, makanan, biaya hidup, cuaca di bulan juni-juli, dan 
informasi berharga lainnya ttg negara Brunei

terima kasih sekali atas sharing dan cerita teman2

terima kasih



      
 

      

    
    
        
         
        
        








        


        
        


      

Kirim email ke