Di Malaysia pertgl 16 Juli udah ada 825 kasus (dari koran theSun). Di mall2nya 
ada yang pake masker ada yang nggak. Kalo saya prefer jalannya ke tempat umum 
yang terbuka aja, dan kalo ke tempat yang tertutup mending pake masker biar 
aman apalagi kalau di bandara dan dalam pesawat. 

--- On Wed, 7/15/09, ken_lanang <[email protected]> wrote:


From: ken_lanang <[email protected]>
Subject: [indobackpacker] Re: flu babi di malaysia
To: [email protected]
Date: Wednesday, July 15, 2009, 3:21 AM








Tgl 14 Juli kemarin saya ke KL, muter2 di bukit bintang, KLCC, KL Sentral.
Tgl 15 sore ini, saya sedang di Siam Square Bangkok.

Tadinya sebelum berangkat kuatir juga, sempat mikir mau batal.

Ternyata di KL dan Bangkok biasa2 saja tuh.
Memang ada satu dua orang yang pake masker, di airport ada kamera suhu tubuh, 
di beberapa mall di Bangkok di sediakan desinfektan untuk tangan
Tapi secara umum, aman2 saja.

So ga usah kuatir. Berangkat aja. 
Yang penting diri kita sendiri: sehat dan fit: jangan kecapean, minum vitamin 
dan makan cukup.

--- In indobackpacker@ yahoogroups. com, tri agustin <bajumerah2001@ ...> wrote:
>
> guys....di malaysia wabah flu babinya gimana sih? parah banget kah? saya udah 
> jauh-jauh hari booking air asia ke KL, eh pas tinggal bbrp hari berangkat, 
> pemberitaan flu babinya gencar banget . jadilah orang tua saya abis-abisan 
> melarang saya berangkat. kalo mau diundur...diundur ke bulan apa? kira2 bulan 
> apa vaksin flu babi selesai dibuat??? 
> niatnya mau murah malah jadi mahal banget karena denda penundaan waktunya 
> ada yang senasib seperti saya gak???
> 
> -tri-
> 
> find me athttp://3holly3. multiply. com
>

















      

Kirim email ke