Hi Tri,

Bener apa yang dikatakan mas Ken tsb, saya baru saja kembali dari Malaysia ke 
KL ( Bukit Bintang, naik turun Monorail,LRT, Taxi, Petaling Street, Mal2, 
hostel yg berbaur dgn backpacker2 lain ),Genting,Malaka dan kawinannya teman 
selama 1 minggu.

Tapi ndak melihat hal-hal yang menakutkan kok. Hanya memang ada pengumuman2 di 
mal dan hotel menyatakan kalo pegawai mereka sudah diperiksa setiap hari.., 
juga himbauan untuk menjaga kebersihan seperti cuci tangan dlsb. 

Selain itu yg agak kelihatan sptnya di bandara, beberapa org terlihat memakai 
masker, dan kita diharuskan mengisi health declaration form, juga info no 
penerbangan, tempat duduk dan hp yang bisa dihubungi kalo2 ada penumpang satu 
pesawat yang terkena flu babi. 

Seperti yang disebutkan sebelumnya oleh mas Ken, yang penting jaga kesehatan 
(spt umumnya saja) , jaga kebersihan kalo mau makan / minum. Dan kalo berasa 
flu langsung periksa (jgn panik dulu).

Nahh ga perlu dibatalin kan jalan2nya? 
Selamat jalan2 ya...

Salam...


--- In [email protected], "ken_lanang" <ken_lan...@...> wrote:
>
> Tgl 14 Juli kemarin saya ke KL, muter2 di bukit bintang, KLCC, KL Sentral.
> Tgl 15 sore ini, saya sedang di Siam Square Bangkok.
> 
> Tadinya sebelum berangkat kuatir juga, sempat mikir mau batal.
> 
> Ternyata di KL dan Bangkok biasa2 saja tuh.
> Memang ada satu dua orang yang pake masker, di airport ada kamera suhu tubuh, 
> di beberapa mall di Bangkok di sediakan desinfektan untuk tangan
> Tapi secara umum, aman2 saja.
> 
> So ga usah kuatir. Berangkat aja. 
> Yang penting diri kita sendiri: sehat dan fit: jangan kecapean, minum vitamin 
> dan makan cukup.
> 
> 
> --- In [email protected], tri agustin <bajumerah2001@> wrote:
> >
> > guys....di malaysia wabah flu babinya gimana sih? parah banget kah? saya 
> > udah jauh-jauh hari booking air asia ke KL, eh pas tinggal bbrp hari 
> > berangkat, pemberitaan flu babinya gencar banget . jadilah orang tua saya 
> > abis-abisan melarang saya berangkat. kalo mau diundur...diundur ke bulan 
> > apa? kira2 bulan apa vaksin flu babi selesai dibuat??? 
> > niatnya mau murah malah jadi mahal banget karena denda penundaan waktunya 
> > ada yang senasib seperti saya gak???
> > 
> > -tri-
> > 
> >  find me athttp://3holly3.multiply.com
> >
>


Kirim email ke