catatan moderator : email ini nyasar ke moderator. tolong diperhatikan alamat email yang benar sesuai dengan kebutuhan.
Kirim ke grups : [email protected] (i love you full moderasi) Menjadi anggota grups : [email protected] Berhenti anggota grups: [email protected] Kirim kepada moderator : [email protected] ---------- Forwarded message ---------- From: lenny kartika prameswari Date: 2009/8/4 Subject: visa italia HI all, boleh minta sarannya? kemarin saya apply visa italia namun ditolak karena kekurangan dokumen SIUP. kebetulan kantor tempat saya bekerja tidak mengizinkan saya untuk mendapatkan SIUP karena menurut mereka hal itu sangatlah confidential. tempat saya bekerja kebetulan hanya memberikan SKDP. namun pada detik2 akhir visa saya di tolak. kebetulan lagi saya adalah karyawan outsource dari company tersebut.merasa kebingungan, akhirnya saya coba ke HRD outsource saya dan berhasil mendapatkan SIUPnya. saya ingin apply lagi namun ada keraguan karena si travel agent mengatakan kepada saya kesempatan kedua akan lebih kecil karena kenapa saya tidak menyertakan itu dari awal dan kemungkinana saya akan di blacklist itu ada dari kedutaan Italia. boleh minta sarannya, apakah saya harus apply lagi atau saya dengar bisa apply dari yang kedutaan lain? kalau tidak keberatan saya mohon saran dan bantuannya. thanks Lenny Kartika Prameswari = Bless our heart with lots of love =
