HI all,
boleh minta sarannya? kemarin saya apply visa italia namun ditolak
karena kekurangan dokumen SIUP. kebetulan kantor tempat saya bekerja
tidak mengizinkan saya untuk mendapatkan SIUP karena menurut mereka
hal itu sangatlah confidential. tempat saya bekerja kebetulan hanya
memberikan SKDP. namun pada detik2 akhir visa saya di tolak. kebetulan
lagi saya adalah karyawan outsource dari company tersebut.merasa
kebingungan, akhirnya saya coba ke HRD outsource saya dan berhasil
mendapatkan SIUPnya. saya ingin apply lagi namun ada keraguan karena
si travel agent mengatakan kepada saya kesempatan kedua akan lebih
kecil karena kenapa saya tidak menyertakan itu dari awal dan
kemungkinana saya akan di blacklist itu ada dari kedutaan Italia.
boleh minta sarannya, apakah saya harus apply lagi dan bagaimana kemungkinannya 
besar atau kecil atau saya dengar bisa apply dari yang kedutaan lain?

kalau tidak keberatan saya mohon saran dan bantuannya.
thanks

Lenny Kartika Prameswari
= Bless our heart with lots of love =


      

Kirim email ke