hi lenny coba dari kedutaan lain aja. bln mei lalu gw apply schengen visa dari kedutaan belanda tapi ngga pake siup segala tuh. gw ke itali juga soalnya. kemaren gw cuma nyiapin dokumen paspor, ktp, kk, rekening koran bank, reservasi tiket sama hotel aja.
rgds, ella --- In [email protected], lenny kartika <maudonk_t...@...> wrote: > > > HI all, > boleh minta sarannya? kemarin saya apply visa italia namun ditolak > karena kekurangan dokumen SIUP. kebetulan kantor tempat saya bekerja > tidak mengizinkan saya untuk mendapatkan SIUP karena menurut mereka > hal itu sangatlah confidential. tempat saya bekerja kebetulan hanya > memberikan SKDP. namun pada detik2 akhir visa saya di tolak. kebetulan > lagi saya adalah karyawan outsource dari company tersebut.merasa > kebingungan, akhirnya saya coba ke HRD outsource saya dan berhasil > mendapatkan SIUPnya. saya ingin apply lagi namun ada keraguan karena > si travel agent mengatakan kepada saya kesempatan kedua akan lebih > kecil karena kenapa saya tidak menyertakan itu dari awal dan > kemungkinana saya akan di blacklist itu ada dari kedutaan Italia. > boleh minta sarannya, apakah saya harus apply lagi dan bagaimana > kemungkinannya besar atau kecil atau saya dengar bisa apply dari yang > kedutaan lain? > > kalau tidak keberatan saya mohon saran dan bantuannya. > thanks > > Lenny Kartika Prameswari > = Bless our heart with lots of love = >
