oh ya, Anom,  kantor tempat belinya :
a, di Harmoni 021 -6305645
b, di Kemang, Bangka    021 70 681-681
                                                     682
c, di Pan Travel, Tebet, jln Dr Sahardjo

aku dulu beli point -to point bukan di sini, di loket sana
untuk keberangkatan hari itu juga, di spring menjelang
summer, jadi udah mulai mahal, dan tgv  harus reservasi dulu

kalau menjelang musim gugur, harga juga sudah mulai turun
tidak harus reservasi, tapi jangan di Desember akhir

dan mulai tahun ini banyak model penawarannya
tahun lalu masih  harus beli satu paket ( minimal 3 negara)
belum tersedia  point to point


Good luck,
Mona


On 9/15/09, dwi sumardiyono <[email protected]> wrote:
>
>
> urun rembug mas anom,
> langsung aja kontek eurail indonesia, kantornya di harmoni.
> telp 021-6305645 (bu nita/sari). orangnya sangat helpfull.
> rute sampeyan ajukan, ntar dikasik alternatif biaya yang paling murah,
> bisa point to point, select pass, global pass atau yg lainnya.
> yg saya tau, beda hari harganya juga beda dan yg punya akses ngecek ke
> eurail eropa adalah eurail indonesia.
> contohnya, saya dpt tiket paris-amsterdam tgl 25/9/09: 36euro (one
> way,klas-2)
> itu aja masukannya..
> have a nice trip
>
> salam,
> dwi
>
>
> --- Pada *Sen, 14/9/09, Putrimona Minarosa <[email protected]>*menulis:
>
>
>
> Dari: Putrimona Minarosa <[email protected]>
> Judul: Re: [indobackpacker] Eurail Global Pass
> Kepada: [email protected]
> Cc: [email protected]
> Tanggal: Senin, 14 September, 2009, 11:28 AM
>
>     Anom,
>
> aku pernah pakai yang 5 negara, kemudian 3 negara ( berdekatan/tetangga )
> lalu coba point to point ( beli ticket disana, muahaaalllll banget
> jatuhnya,
> kapok)
>
> 1. tentukan destinasi, rencanakan perjalanan dengan melihat time table.
> baca syarat dan ketentuannya.
> 2. Kalau memang ticket itu belum habis waktunya untuk sekali perjalanan,
> bisa dipakai untuk dalam negeri
> ex : Stuggart - Vienna ( pkl 8.00 - reach Vienna pkl 14.00)
> lempar ransel di hotel, tancap lagi ke kota 2 di Austria sampai
> malam)
> aku : Geneve - Rome ( kereta malam) lempar ransel, cuci muka -lari ke Pisa
> 3. Setahuku tak ada tambahan untuk kereta malam atau TGV
> tergantung jadwalnya aja.
>
> Jangan beli point - to point...Paris _ Amsterdam 75 E, one way
> bisa beli pp, 125 E....beli global select pass adult ( bukan youth) 5
> negara
> paling mahal 250 usd
>
> Point to point Geneve - Rome, aku lihat orang sebelah beli : kurs 2 juta
> =+-
> ( pantesan, kenalan disana, jarang jalan2 ke luar batang, mahal banget,
> bisanya hanya pulang kampung doang, ke Indonesia, ho-ho)
> kecuali ada paket murah-meriah
>
> Mona
>
> On 9/14/09, anomsi...@yahoo.. 
> com<http://id.mc767.mail.yahoo.com/mc/compose?to=anomsigit%40yahoo.com><anomsi...@yahoo.
> com <http://id.mc767.mail.yahoo.com/mc/compose?to=anomsigit%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > Dear all,
> >
> > Saya rencana akan backpacking ke Eropa mulai tgl 29 Oct-14 Nov 2009.
> Kota2
> > yang ingin saya kunjungi adalah Stuttgart (karena kk saya disana),
> Austria,
> > Roma, Paris, dan Amsterdam.
> >
> > Nah, saya masih bingung nih untuk memilih sarana transportasi ke
> > negara/kota2 itu. Saya rencana mau beli Eurail Global Pass 15 Consecutive
> > Days-Youth. Pertanyaan saya:
> > 1. Karena saya cuma ingin ke 5 negara, sebaiknya beli Eurail Global Pass
> > atau Eurail Select Pass 5 Countries?
> > 2. Apakah Global Pass bisa juga digunakan utk puter2 suatu negara
> (misalnya
> > Stuttgart-Berlin- Munchen tanpa beli tiket lagi), atau hanya berlaku
> untuk
> > pergi ke antar negara saja (misalnya Paris-Roma)?
> > 3. Setelah saya baca di situs Eurail, walaupun sudah punya Global Pass,
> > apakah benar kalau ingin naik kereta malam (night trains) atau kereta
> cepat
> > (misalnya TGV) harus bayar lagi yah?
> > 4. Terkait dg pertanyaan no. 3, lebih murah beli tiket point-to-point
> > (misalkan Vienna-Amsterdam, Amsterdam-Paris, dst) atau tetep beli Global
> > Pass dg nambah biaya utk perjalanan malam?
> >
> > Mohon info dan pengalaman temen2 yg sudah pernah keliling Eropa dg Global
> > Pass atau Select Pass. Info dan sharingnya akan sangat membantu. Terima
> > kasih sebelumnya.
> >
> > Salam
> > Anom
> > Powered by Telkomsel BlackBerry®
> >
>
> 
>
>
> ------------------------------
> Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
> <http://id.mail.yahoo.com/>


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke