Aku baru dari Macau 15 October yang lalu. Kalo namanya hostel, mungkin di Macau cuma ada Auguster's Lodge kali ya? Tempatnya sih strategis banget. Deket sama Senado Square dan Ruins of St. Paul Church, yang wajib kunjung di Macau. Jalan kaki paling 5 - 10 menit. Naik bus dari airport juga ngga gitu repot. Website dia cukup jelas kok direction-nya. "Jeleknya" dia ada di lantai 3F. Kalo bawa barang banyak, capek juga.
Kalo hostel yang lain aku ngga tau. AMI --- In [email protected], "Keshie Hernitaningtyas" <k...@...> wrote: > > halo teman2, > > mo tanya dunks. saya dan 2 orang teman berencana sowan ke Macau dan Hong Kong pada tgl 20-25 Januari 2010. kira2 suasana di sana lagi apa ya pas tanggal segitu (karna bertepatan dengan imlek)? apakah ramai, toko2 tutup, hostel crowded, atau gimana? soal cuaca, pastinya lagi dingin2nya ya :p mohon masukannya. > > trus, sori kalo uda ada yang nanya, minta donk rekomendasi kalian untuk hostel murah tapi strategis (gak mau rugi) di Macau dan how to get there karena kami akan tiba di sana di malam hari. > > thanks for the info yaa :) > > > -keshie- > backpacker-wannabe.blogspot.com > > > [Non-text portions of this message have been removed] >
