gw pernah ke Macau mei kemaren, nginepnya di Ole London, lokasinya ga jauh dari 
senado square (cukup jalan kaki 5-10 menit), coba buka hostelworld.com disana 
banyak varietas hotel dengan budget minim .. ato coba buka tunehotels.com punya 
air asia, disana juga ada ...
Oia kebetulan deket ole London ada resto arab, jadi kalo nyari yang halal bisa 
disana...

Salam,
Indah

--- In [email protected], "amie_07" <amie...@...> wrote:
>
> Aku baru dari Macau 15 October yang lalu. Kalo namanya hostel, mungkin
> di Macau cuma ada Auguster's Lodge kali ya? Tempatnya sih strategis
> banget. Deket sama Senado Square dan Ruins of St. Paul Church, yang
> wajib kunjung di Macau. Jalan kaki paling 5 - 10 menit. Naik bus dari
> airport juga ngga gitu repot. Website dia cukup jelas kok direction-nya.
> "Jeleknya" dia ada di lantai 3F. Kalo bawa barang banyak, capek juga.
> 
> Kalo hostel yang lain aku ngga tau.
> 
> AMI
> 
> --- In [email protected], "Keshie Hernitaningtyas" <kc@>
> wrote:
> >
> > halo teman2,
> >
> > mo tanya dunks. saya dan 2 orang teman berencana sowan ke Macau dan
> Hong Kong pada tgl 20-25 Januari 2010. kira2 suasana di sana lagi apa ya
> pas tanggal segitu (karna bertepatan dengan imlek)? apakah ramai, toko2
> tutup, hostel crowded, atau gimana? soal cuaca, pastinya lagi dingin2nya
> ya :p mohon masukannya.
> >
> > trus, sori kalo uda ada yang nanya, minta donk rekomendasi kalian
> untuk hostel murah tapi strategis (gak mau rugi) di Macau dan how to get
> there karena kami akan tiba di sana di malam hari.
> >
> > thanks for the info yaa :)
> >
> >
> > -keshie-
> > backpacker-wannabe.blogspot.com
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>


Kirim email ke