Nah bagaimana promosi website yang bisa menarik pengunjung itu? :)

Kalo produk banyak yes, seperti sebuah plaza maka alaminya akan lebih mudah
ramai. Kesian juga yang produknya sangat khusus dan terbatas ya?

Temen saya dari Tangerang pernah kasih tips bahwa untuk jualan produk khusus
dan terbatas justru lebih baik pake blog standard spt wordpress katanya, sebab
orang ingin simple dan blog itu hanya penyambung lidah saja, orang order malah
lewat sms, tapi dagangannya luman laris juga ternyata. Gak jadi deh kesian,
hehe..

Best regards
Mufli
http://basahainggrisgratis.com