Ada benarnya. Tapi nebeng tetap diperlukan. Analoginya begini, kalo ada mall yg
sudah banyak pelanggan (kalo lokal kayak indonetwork.co.id, selalu rame
pengunjung, menguntungkan apa tidak jika ambil space tempat disitu untuk
jualan, sambil promosikan toko sendiri yang baru dibangun?

terpenting, faktor kejujuran dan kualitas layanan yg prima adalah kunci
segalanya untuk sukses. jangan pernah berpikir setelah bangun website, bisa
ongkang2 nunggu duit datang? Adalah tantangan besar untuk bisa sukses berbisnis
online di Indonesia, negeri kita ini. hanya dengan kejujuran dan kepercayaan
yang terus dibangun disertai peningkatan kualitas layanan yg baik, kita akan
survive

Ada yang pengen bisnis dengan saya? terbuka peluang kerjasama keagenan. online
hanyalah sarana penginformasi keberadaan kami, sebagian besar pekerjaan masih
lebih banyak saya lakukan secara offline.

Salam sukses

--- In indonesia-online@yahoogroups.com, Khoirul Anwar <mas.khoirulan...@...>