Dear All,

Saat ini saya sedang merintis bisnis kerajinan bisa dilihat di website kami
www.TwoHCraft.com website ini maksudnya Two H yaitu Dua "H" inisial nama
saya dan pengrajinnya.
Kerajinan yang saat ini kami buat dan pasarkan baru Puzzle Kayu yang terbuat
dari kayu jati eks Industri Mebel dan Replika2 kendaraan seperti Becak,
Sepeda, Mobil, Pesawat dll (terbuat dari kayu mahoni/sonokeling) kedepan
akan kami isi lebih lengkap kerajinan2 yang terbuat dari kayu.

Buat member milis ini saya menawarkan konsep kerjasama konsinyasi dengan
minimal deposit Rp. 500rb deposit ini akan kami kembalikan setelah dikurangi
dengan jumlah barang yang laku, jika dalam 1 - 2 bulan ada yang tidak laku
kembalikan saja dan kami akan kembalikan deposit anda setelah dikurangi
barang2 laku terjual...
Harga puzzle semua sama Rp. 10.000,- kecuali untuk puzzle tetris sebesar Rp.
20.000,-
Sedangkan harga replika bervariasi Rp.10.000, -  Rp. 30.000,- japri saya aja
di he...@twohcraft.com atau hp saya di 081808606113

terima kasih atas perhatiannya

-----
Thanks & Regards,