Hi Hendra Kristian E,

yang menyatakan LDII sesat bukanlah pendapat umum.
Tetapi hasil dari penelitian MUI dan Ormas Islam Lainnya.
sehingga MUI mengeluarkan statement LDII sesat.
Bahkan pemerintah Indonesia juga sudah melarang,
lewat SK Jaksa Agung No.
Kep-08/D.A/10.197, tanggal 29 Oktober 1971.
tetapi berhubung dia (LDII) berlindung dibalik salah satu parpol besar,
maka tetap exist, begitu juga kesesatannya tetap exist.

Tentu MUI tidak hanya mengeluarkan seenaknya sebuah fatwa sesat.
karena mereka (MUI) akan bertanggung jawab di dunia dan akhirat.
Kalo MUI saja kita tidak turuti, jadi kita mau menuruti siapa?
Bukankah MUI itu ulama kita..?

coba baca diskusi LDII di archive milis ini dg alamat:
http://www.mail-archive.com/is-lam@milis.isnet.org/msg00927.html

Moga kita terlindung dari kesesatan dan menyesatkan.
Hermanto.