Dear All,

Dengan semakin menarik nya pembicara'an ini, sebelumnya ijinkan saya mengganti
subject / topik pembicaraan ini menjadi "Review Asuransi Notebook" agar lebih
focus.

Saya dari pihak Asuransi Notebook Sinar Mas, sangat setuju dengan penjelasan
dari bapak Kuswan. Saya dari kemarin sangat mengharapkan ada seseorang yang
dapat memberikan penjelasan detail mengenai 2 macam kerusakan hardware, sesuai
penjelasan Bp. Kuswan dibawah. Maaf, saya terikat kode etik bisnis dengan para
Principal Merk Notebook.

Seringkali memang dari pihak User, merasa kaget saat masuk ke service center
ternyata kerusakan tersebut bukan kerusakan manufaktur, sehingga mengeluarkan
biaya yang cukup tinggi yang harus ditanggung User sendiri.

Untuk pernyataan Bp. Kuswan, dimana sebaiknya pihak Asuransi bekerjasama dengan
pihak Bengkel / Service. Kami memang bekerjasama dengan pihak Bengkel / Service
yang ada, selain itu juga kami menawarkan kerjasama penjualan Premi Asuransi
Notebook itu sendiri.

Mengenai Premi sendiri kami pun memberikan jenjang atau tingkatan sesuai dengan
harga Notebook, jadi tidak dipukul sama rata. Kami memberikan kesempatan
bekerjasama ke semua pihak, dimana anda dapat kirimkan email permohonan
kerjasama ke [EMAIL PROTECTED], maka kami akan mengirimkan proposal ke anda
(sebelumnya berikan info perusahaan anda).

Saya berharap dengan adanya forum ini, dapat memberikan / meningkatkan
kesadaran dari teman2 pemilik / calon pembeli Notebook, bisa lebih mengerti
fungsi dari Asuransi Notebook.