From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:itcen...@yahoogroups.com] On Behalf
Of Mohamad Shaleh
Sent: Thursday, January 15, 2009 10:28 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Legal kah jika admin membuka email user

Kalo menurut saya sih itu legal aja. Karena e-mail yang diberikan oleh
kantor maka otomatis hanya boleh dipake untuk kepentingan kantor aja. Kalo
usernya ikutan mailing list yang isinya bukan berhubungan dengan kerjaan
maka otomatis itu menggangu kelancaran bisnis di kantor. Kasian kan mail
servernya tiap hari overload, dan admin tambah sibuk dengan pekerjaan
cleanup mailbox.

Masih untung tuh user nggak dikasi SP.

Thanks

M Shaleh