Rekan IT Center

"Menurut saya" perihal Admin membuka e-mail user tergantung Level Admin
tersebut.
Bila Job Desc Admin tersebut hanya untuk create dan setting e-mail serta
stabilitas network, hal tersebut sama sekali menyalahi aturan Job Desc.

Tetapi bilamana Job Desc admin tersebut sebagai Super Admin, hal tersebut boleh
- boleh saja ... tetapi "Wajib" hanya e-mail Internal Perusahaan.

Note : Untuk dibawa ke Meja Hijau atau ke Kantor Polisi, yah boleh - boleh saja
... tetapi hal tersebut tentunya dapat di lakukan secara arif dan bijaksana,
karena bukan hanya menyangkut nama perseorangan, melainkan juga nama
perusahaan. Dan bile personal tersebut benar-benar bersalah, yah ... di
PENJARAKAN saja :)

Misalnya : nor....@perusahaan.co.id

Sanny