Terima kasih pak Albert,

Akan saya coba.

Salam.

  ----- Original Message -----
  From: Albert Siagian
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, June 22, 2011 5:29 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] File iso dulu bisa ditampilkan dan berfungsi,
sekarang tidak.

  On 6/22/2011 5:10 PM, Henkie Basuki Djayapranata wrote:
  > Rekan-rekan,
  >
  > Namun sekarang, saat saya coba, file iso tersebut, sekarang menjadi tidak
dibuka lagi dan hanya harddisknya bekerja sebentar dan kemudian tidak ada yang
ditampilkan.
  > Saya sudah mencoba meng uninstall dan meng install ulang program VIRTUAL
CLONE DRIVEnya dan juga sudah mencoba membuat lagi file iso nya dengan program
IMGBURN, namun sama, tetap tidak bisa ditampilkan.
  > Saya juga sudah mencoba membuang semua program yang di start up saat
komputer di hidupkan, namun hasilnya masih sama.

  > Apakah komputer saya terkena virus yang membuatnya tidak bisa membuka file
iso ?

  > Mohon bantuan.
  >
  > Terima kasih dan salam.

  File ISO bisa dibuka pakai aplikasi ZIP seperti IzArc (www.izarc.org)
  atau 7-zip (www.7-zip.org). Coba di extract ke hard drive seperti zip
  biasa, atau di test (7-zip bisa test ISO). Jika tidak ada masalah,
  berarti bukan masalah file ISO.

  Coba Virtual CloneDrive di uninstall, restart PC dan instal lagi.

  Salam
  Albert