  From: Albert Siagian
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, June 22, 2011 5:35 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] File iso dulu bisa ditampilkan dan berfungsi,
sekarang tidak.

  On 6/22/2011 5:29 PM, Albert Siagian wrote:

  > File ISO bisa dibuka pakai aplikasi ZIP seperti IzArc (www.izarc.org)
  > atau 7-zip (www.7-zip.org). Coba di extract ke hard drive seperti zip
  > biasa, atau di test (7-zip bisa test ISO). Jika tidak ada masalah,
  > berarti bukan masalah file ISO.
  >
  > Coba Virtual CloneDrive di uninstall, restart PC dan instal lagi.
  >
  > Salam
  > Albert

  Tambahan, coba juga klik kanan di file ISO (asumsi CloneDrive
  terinstall), apakah ada menu Mount ?

  Klik kanan juga di My Computer, Manage, Disk Management. Apakah file ISO
  tadi kelihatan sudah mounting ? Kalau ya, mungkin drive CloneDrive
  assign drive yang sama dengan drive removable seperti flash drive,
  sehingga tidak kelihatan.

  Salam
  Albert