selamat siang

semoga "masih" sama, saya pernah melakukan 6-7 thn yang lalu, migrasi
dari windows nt 4 ke samba 3, dimana komputer client yang masih windows
pada waktu itu. user sempat nggak sadar kalau servernya sudah berganti
pakai linux samba 3.

semoga nggak berubah kata kunci diwindows ada pada

*sambaPrimaryGroupSID
<http://172.20.140.31/ldapadmin/htdocs/schema.php?server_id=0&view=attributes&viewvalue=sambaPrimaryGroupSID>*

dan

*sambaSID