1. Coba cek Memorynya dulu om atau kalo punya memory cadangan coba di
pasang, atau pinjam punya teman takutnya memorynya bermasalah
2. Coba cek VGA atau kalo ga punya VGA cadangan coba pinjam VGA teman terus
cek di PC om, muncul tampilan ga di layarnya
3. Kalo masih ga muncul tampilan dilayar, Coba cek Procesor atau coba
pinjam Prosesor teman terus pasang di PC om, muncul tampilan ga di layarnya
4. kalo 3 langkah diatas masih ga nyala juga, kemungkinan ada masalah di
motherboardnya, dulu pernah ngalamin seperti itu ternyata ada yang gosong
    kapasitornya atau apa lupa namanya, 1 komponen itu diganti, dan PC
berjalan normal kembali