Halo agan2 smua,

saya ada kendala neh, mohon bantuannya

saya ada masalah dengan hardis seagate 320GB. saat masuk Bios , hardisk kebaca
, tapi tidak bisa masuk windows. dan saya coba saya pasang di komputer yang
jalan normal, awalnya bisa masuk windows dan saya lihat di my komputer drive
tidak muncul. saya coba masuk ke manage tidak ada juga disknya.
dan saya coba lagi di komputer lain yang windowsnya normal akan tetapi tidak
bisa masuk windows cuma sampai muncul logo win 7. minta tolong dong yang pernah
mengalami hal yang sama seperti ini, karena di hardisk tersebut ada data
penting saya blm berani lagi utak atik. saya mau selamatkan data saya. please
help me. saya harap ada yang merespon. thanks sebelumnya

Herbert