Wah ketahuan kartu ana...  Hehehehehe....
Sesama anggota dilarang saling buka2an.
Maksute anggota milis excel mania hehehe...
Saya masih belajar, P. Agus.

Dan saya gak ikut milis2 lain. Quota email
yang masuk dan keluar saya dibatasi dan diawasi.

Silahkan P.Agus atau member lainnya yang ingin
sharing file tersebut di milis lain, saya pribadi gak
mempermasalahkan. Syukur jika memang manfaat.

Dan saya salut dengan target pribadi seperti
dibuat P.Jaeroni, karena kesehatan adalah
harta nomor satu.

Cheers
Adjie.Praz