AWW,

  Akhir-akhir ini ada fenomena sholat jamaah(t.u jamaah rw14) semakin berkurang
......apakah karena masjid yang sementara/darurat membuat jamaah agak segan
kemasjid(t.u sholat Isya, subuh) dimana para jamaah 90% pasti sudah pulang gawe
dan ada di rumah..siapa lagi kalau bukan kita yang meramekan masjid kita
sendiri(arroyyan).  Jangan sampai sholat berjamaah yang terang2 dicontohkan
oleh Rasullullah Muhammad SAW kita lalaikan........................hayo.hayoo
teman seiman untuk bersemangat sholat jamaah, jangan kegiatan duniawi sampai
melalaikan panggilan azan/ALLAH('haiya allaisholah=mari sholat/dirikan sholat-
berjamaah ke masjid), setelah sholat berjamaah silakan lakukan akifitas
kembali..................jangan hanya kita kemasjid hanya untuk rapat atau krn
acara Hari besar islam saja..........sekalian rapat panitia A-Z tapi sholat
jamaah juga jalan terus, kan lebih indah dimata ALLAH ,terutama buat
bapak-bapak pengurus -pengrus masjid arroyyan yang belum sempat
 memakmurkan(istiqomah) masjid arroyyan (tentu sudah ada pengurus(istiqomah)
yang memakmurkan masjid) kalau kita memang ada dirumah mari kita ramaikan
masjid kita walaupun hanya masih dalam bangunan darurat(sementara), mari kita
ciptakan seperti yang lalu-lalu dimana masjid kita ramai disholati berjamaah
oleh warga rw 14 sendiri(yang lain juga boleh).  Saya akui bapak-bapak pengurus
yang juga terlibat dalam pembangunan telah berjuang keras untuk membangun
masjidd Arroyyan, tapi jangan lupa kita juga berkewajiban untuk memakmurkan
masjidnya(sholat berjamaah).
  Saya mohon maaf , bukan berarti saya lebih baik dari bapak-bapak atau saya
dibilang pamer sholat berjamaah, sekali lagi tidak,  hanya saling mengingatkan
sesama muslim, siapa lagi yang mengingatkan kalau bukan teman-teman sendiri.
  Pangilan atasan/boss dikantor kita saja , kita akan tergopoh-gopoh untuk
mendatanginya, apalagi yang memanggil kita SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA JAGAD
RAYA  masih beranikah kita
mengabaikannya??????..............................(kalau kita ada dirumah)
  Sekali lagi saya mohon maaf kalau ada tulisan saya ini yang kurang berkenan.
  "BUAT LAKI_LAKI SHOLAT WAJIBNYA DIMASJID(BERJAMAAH), WANITA DIRUMAH
(AL-HADIST)"

  "SALING MENGINGATKAN DENGN KEBAIKAN DAN DENGAN KEBENSARAN(AL-ASHR)"

   i am sorry, if i make mistake.................

  wassalam

  almasdi

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.

Kirim email ke