Ada hal yang menarik dan berbeda dari kalender anak ini yakni di setiap
bulannya ada sebuah kolom dgn 4 komponen/kategori kegiatan yang harus diisi
oleh anak/cucu/keponakan dan setelah itu diberi motivasi KAMU KEREN! , KAMU
HEBAT!, dst.

Sbg contoh, bulan Januari 2008 misalnya Bulan ini aku sudah pintar :
(  ) bangun pagi
(  ) mandi sendiri
(  ) makan sendiri
(  ) berpakaian sendiri
berilah tanda silang
KAMU KEREN !

Kategori lainnya :
- pakai sepatu sendiri
- membereskan mainan sendiri
- mengerjakan PR
- menabung
- gosok gigi
- membereskan tempat tidur
- menyisir rambut
- keramas
- menggunting kuku
- mencuci sepatu
- membereskan kamar
- mencuci tas
- makan sayur
- minum susu
- makan buah
- minum vitamin
- tidak malas-malasan
- makan teratur
- olahraga
- selalu ceria
- membantu ibu
- membantu ayah
- menuruti ibu dan ayah
- menjaga adik
- tidak bertengkar
- tidak merusak lingkungan
- menyiram tanaman
- memberi makan binatang
- shalat 5 waktu
- puasa penuh
- baca Al qur'an
- shalat tarawih
- menghafal Al qur'an
- menghafal Hadits
- mengunjungi saudara
- memberi hadiah
- selalu tersenyum
- bersabar
- tidak marah
- memaafkan
- berkata jujur
- berkata sopan
- tidak sombong
- suka menolong

trus ada tanggal HIJRIYAH nya.

bagaimana, tertarik ? silahkan email ke saya.