Memang menurut pendapat saya Pakaian Gamis memang bukan Sunnah(ucapan
langsung dari Beliau Rasullullah SAW) dan saya seperti  pak Lana juga belum
menemukan Hadist tentang Gamis adalah pakaian yg disuruh pakai oleh
RAsullullah, cuma sahabat yg menggatakan bahwa Rasullullah menyukaian pakai
Gamis dan menyukai pakaian yang putih bahkan nabi  pernah pakaiannya
berwarna Merah, dll.................jadi kita harus hati2 dalam mengatakan
bahwa itu sunnah(ucapan rasullullah-red)
dDan masalah pakaian dengan para pemabuk , penjudi dan pemaksiat lainnya
tidak ada hubungannya dengan pakaian Gamis/celna panjang dll, itu
berhubungan dengan keimanan seseorang dengan Allah SWT

wallahu'alam

almasdi

Kirim email ke