________________________________
 Dari: "kisa...@sysadm.or.id" <kisa...@sysadm.or.id>
Kepada: jamaah@arroyyan.com; Zainal Fitriyadi <zainal.fitriy...@yahoo.com>
Dikirim: Senin, 27 Agustus 2012 10:31
Judul: Re: [Ar-Royyan-10291] Biaya Operasi Prostat

Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Siapa yang sakit Pak Zainal?
Kemarin sore saya ke rumah, katanya lagi ke kalimantan?

-- A. Yahya Sjarifuddin

Powered by Telkomsel BlackBerry®
________________________________

From:  Zainal Fitriyadi <zainal.fitriy...@yahoo.com>
Date: Mon, 27 Aug 2012 10:10:31 +0800 (SGT)
To: jamaah@arroyyan.com<jamaah@arroyyan.com>
ReplyTo:  jamaah@arroyyan.com
Subject: [Ar-Royyan-10291] Biaya Operasi Prostat

Ass.wr.wb.,

Minal aidin wal fa'idzin, mohon maaf lahir dan bathin.
Mohon berbagi info, mungkin ada yang mengetahui mengenai pembengkakan prostat
dimana kesimpulan akhir harus dilakukan tindakan operasi,
berapa biaya termurah untuk operasi tersebut.

Terima kasih banyak,

Wass.
Zainal F

Kirim email ke