Tidak apa-apa Pak Zainal,
Syafakallah, semoga Ayahanda diberikan kesembuhan, kemudahan,
kesehatan seperti sedia kala.

Mau dioperasi di Kalimantan ya? Mohon maaf, saya kurang tahu info
operasi prostatnya.

    -- A. Yahya Sjarifuddin.

On 8/27/12 11:48 AM, Zainal Fitriyadi wrote:
> Bapak saya pak Yahya, maaf saya blm hubungi pak Yahya, iya semalam
> sy baru aja datang,
> ke kalimantan sy menemani orang tua ke rumah sakit, dan diagnosa
> akhir hrs dioperasi.
>
> thks

> *Dari:* "kisa...@sysadm.or.id" <kisa...@sysadm.or.id>
> *Kepada:* jamaah@arroyyan.com; Zainal Fitriyadi
> <zainal.fitriy...@yahoo.com>
> *Dikirim:* Senin, 27 Agustus 2012 10:31
> *Judul:* Re: [Ar-Royyan-10291] Biaya Operasi Prostat
>
> Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
>
> Siapa yang sakit Pak Zainal?
> [...]

Rasulullah SAW bersabda, Allah memiliki sembilan puluh sembilan nama,
seratus kurang satu. Barangsiapa memperhitungkannya dia masuk surga.
(Artinya, mengenalnya dan melaksanakan hak-hak nama-nama itu) (HR. Bukhari)

Kirim email ke