Title: Message
From: David" [EMAIL PROTECTED]

Nubuatan untuk Jakarta

shallom ...

apa kabar semuanya ?
semoga semuanya dalam lindungan Tuhan Allah kita ...

saya mau coba share apa yang aku dapet dari 'potongan-potongan' nubuat/ penglihatan/ mimpi/ pesan Tuhan baik dari temen saya maupun saya sendiri ...

sebelum saya share semua ini ... mohon jangan anggap remeh apa yang saya sampaikan ... karena firman Tuhan berkata agar tidak meremehkan nubuatan yang ada ... tetapi ujilah semua itu sesuai dengan firman Tuhan ...

demikianlah potongan cerita yang akan disampaikan :
anak dari pdt Petrus Agung sekitar awal tahun 2006 melihat kalau Jakarta akan terjadi tsunami dan gempa
 ... air yang tinggi memenuhi kota Jakarta
 ... tidak ada tanda-tanda kapan akan terjadi
 ... tapi biarlah tanda2 gempa akhir2 ini membuat kita makin waspada
 ... akhir dari tsunami di Jakarta, Tuhan akan memulihkan Jakarta hingga dinyatakan kemuliaan Tuhan...

pdt Petrus Hadi (Temanggung) menyampaikan pesan Tuhan kalau akan ada 2 tangisan air mata yang dahsyat, yaitu di : Jakarta dan Yogya (bukan gempa kemarin, tapi akan ada lagi gempa / tsunami lain) ...

saya sendiri mendapat pesan Tuhan tgl 22 Juli 2006 saat berdoa di gereja kalau akan terjadi sesuatu yang besar di bulan Agustus ... tidak tahu apakah yang buruk atau yang baik ... ada kaitannya dengan gempa atau tsunami, saya tidak tahu, saya belum tanya ke Tuhan lebih lanjut ...

saya sendiri mendapat pesan Tuhan tgl 30 Juli 2006 agar berdoa lewat gereja lokal saya untuk adain satu malam doa besar-besaran untuk kota Jakarta dan Indonesia ...
temen saya AH yang sedang memimpin doa pagi tgl 30 Juli 2006 di-'sodorkan' pulau Jawa yang sedemikian nyata sampai-sampai tidak bisa berdoa untuk kota lain di Indonesia ... secara alam roh, dia ga bisa doa yang laen selain doain Jakarta ...

teman saya AH sekitar bulan Juni 2006 mendapat mimpi kalau dia terbawa oleh banjir dari rumahnya di Jakarta Selatan hingga ke pinggiran kota Jakarta (=seperti kota Tangerang), yang mana orang yang bersamanya itu terlepas dari pegangannya ...

teman saya AY kemaren persis 31 Juli 2006 mendapat mimpi kalau dia melihat kota Jakarta mengalami tsunami ...

terlepas dari semua yang saya dapatkan ... Tuhan membantu saya untuk menyusun semua potongan cerita yang ada menjadi satu potongan yang utuh ... bukan cerita yang dikarang-karang ... tapi suatu nubuatan yang perlu kita waspadai ... saya sempat bingung kok rasanya sebelumnya potongan itu seperi puzzle yang belum ada pasangannya ... setelah tim doa kita
coba sharing ... ternyata dari tim doa gereja saya dapetin kalau Tuhan punya maksud untuk kota Jakarta ... kalau kita ga share satu sama lain ... maka saya ga yakin potongan ini dapat saya bagikan ke saudara/i sekalian ...

coba sekarang ini kita pelajari kisah Tuhan mengadakan pembumihangusan pada kota Sodom dan Gomora, lalu kota Niniwe ... coba kita belajar minta belas kasihan Tuhan buat kota Jakarta ... mulai berdoa dan berpuasa untuk kota yang akan diijinkan Tuhan mengalami bencana ... yang pasti sesuatu yang besar kayak ini pastilah Tuhan akan sampaikan pada umatNYA lewat nabiNYA (baca kitab Amos) ...

atas semua itu, anak Tuhan tidak perlu kuatir, karena tiba pada saatnya, yang masih melekat pada Tuhan akanlah diluputkan seperti yang dikisahkan di Mazmur 91 ...

maksud saya sampaikan ini bukanlah untuk menakuti saudara/i sekalian tapi biarlah anak Tuhan makin berwaspada karena akhir dari segalanya sudah semakin dekat ... mari ajak keluargamu, gerejamu, temanmu dsb untuk berdoa minta belas kasihan Tuhan itu turun buat kota Jakarta ...

akhir dari segalanya adalah ... apa yang dinubuatkan kalau boleh, kiranya tidak sampai terjadi, tapi untuk semua itu biarlah kehendak Tuhan yang jadi ...

with love in Christ,
D a v i d

to : [EMAIL PROTECTED]

Bagi Saudara yang berdomisili di Amerika, saudara dapat bergabung
dengan mailing list Keluarga Kristen USA (KK-USA) dengan mengirimkan
email kosong ke [EMAIL PROTECTED] dan ikuti instruksi
yang ada.