From: Priyo Prasetiawanhadi

TANDA-TANDA AJAIB

Pada tanggal  tanggal 19 Agustus 2006, saya digerakkan oleh Tuhan Yesus untuk memberitakan Firman Tuhan di dusun Pujon dan Parakan Desa Ngargondo, Kecamatan Boborobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Desa tersebut jauh di pelosok. Daerah tersebut sangat fanatik dan kolot terhadap agama sepupu kita dan sangat menolak terhadap hal-hal diluar pengajaran agamanya. Dalam satu dusun ada 5 tempat ibadah yang diatasnya ada kubah, termasuk hitungan banyak. Ketika Tuhan memerintahkan saya untuk memberitakan injil ke daerah tersebut, saya kaget dan takut. Tetapi Tuhan menjamin  Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman yang diberitakan dengan tanda-tanda ajaib yang menyertainya..

Saya berangkat ke daerah tersebut  disertai oleh seorang jemaat yang paham tentang daerah tersebut. Dusun pertama adalah dusun Pujon. Kami ketemu satu orang dan kami memberitakan berita kesukaan, berita kebenaran yaitu Injil Yesus Kristus. Tapi orang ini menolak berita Injil tersebut, kami hanya mendoakan orang tersebut supaya mengalami damai sejahtera.

Dusun pertama monalok berita Injil, kami melanjutkan dengan mendatangi desa Parakan. Di dusun terbut kami ketemu seorang yang sakit kesulitan buang air besar dan air kecil. Kami beritakan Tentang Yesus yang telah menciptakan langit dan bumi, bahkan Dia juga yang menciptakan manusia. Dia datang ke dunia ini mati di kayu salib untuk menebus dosa manusia dan darahnya mengucur untuk menyembuhkan penyakit kita. Hanya Tuhan Yesus yang bisa menyembuhkan sakit penyakit kita. Saat kami memberitakan tentang Yesus banyak orang mulai berkumpul. Kami katakan kepada mereka bahwa saya hanya mendoakan, tetapi bagian Tuhan Yesus yang menyembuhkan. Dan kalau kita percaya kepada Tuhan Yesus pasti kita disembuhkan. Tuhan Yesus mau kita semua disembuhkan. Kalau bapak mau sembuh, kami akan doakan untuk menerima Tuhan Yesus dan kesembuhan.

Kemudian bapak tersebut mengatakan “ya, saya mau”. Kami berdua mendoakan bapak tersebut. Bapak tersebut saya perintahkan untuk menirukan doa saya: “Tuhan Yesus, saya orang  berdosa. Saya percaya Engkau mati dikayu salib untuk menebus dosa saya, kutuk-kutuk saya, dan penyakit saya. Tuhan Yesus saya minta minta pengampunan-Mu. Aku Buka hati. Mari Tuhan Yesus masuk kedalam hatiku sebagai Raja, Tuhan, dan Juru Selamat saya pribadi. Mari Tuhan Yesus kita bersuka cita di dalam hatiku. Haleluyah. Amin. Kemudian saya teruskan doa materai Roh Kudus.

Dalam nama Yesus, Jadilah bapa ini sembuh dan bisa buang air besar dan ir kecil dengan lancar tidak ada yang menyumbat. Oleh Bilur-bilur Yesus jadilah sembuh. Setelah didoakan bapak ini bisa duduk dan jongkok dan sudah mengalami kesembuhan. Orang-orang yang mengerumuni kami heran semua. Ada yang bertanya apa syaratnya untuk mengalami kesembuhan. Saya jawab: “Syaratnya hanya percaya kepada Tuhan Yesus yang menyembuhkan segala sakit penyakit.” Lalu saya berkata: “Bapa-bapa dan ibu-ibu, kalau ada yang sakit di dusun ini, kumpulkan semuanya, nanti hari senin saya kembali kesini untuk saya doakan lagi.”

Pada hari Senin, tanggal 21 Agustus 2006, saya bersama istri saya dan seorang jemaat tadi kembali berangkat ke dusun Parakan Borobudur. Jam 3 sore saya sampai di desa itu. Di rumah mantan pak lurah desa Ngargondo, mulai berkumpul orang-orang dusun tersebut. Dan mengalami sakit penyakit kira-kira ada 20 orang yang menderita beberapa sakir penyakit. Ada yang tuli, bisu, lumpuh sejak lahir, paru-paru, ginjal, maag, asmah dan lain-lain. Ternyata hari itu terjadi KKR kecil-kecilan di dusun Parakan. Walaupun dusun tersebut menolak Injil pada mulanya, tapi kalau Bapa Sorgawi sudah memberikan jiwa-jiwa untuk dituai, tidak ada satu orangpun yang mampu menghalngi orang untuk datang kepada Yesus.

Sore itu orang-orang yang berkerudung menerima Yesus sebagai Juru Selamat mereka. Dengan senang hati tanpa paksaan mereka menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat mereka. Hampir semua mengalami kesembuhan. Bahkan anak yang lahir lumpuhpun sudah mulai bisa berjalan. Yang tuli bisa mendengar saat itu juga. Mereka mengaku bahwa yang menyembuhkan Tuhan Yesus.

Ternyata saat kita memberitakan Injil Kristus kepada orang-orang yang terhilang disertai dengan tanda-tanda ajaib. Tuhan Yesus ikut hadir dalam pemberitaan Injil. Padi sudah menguning, mari kita menuai bersama-sama. Haleluyah. Amin.

Tuhan Yesus memberkati
Ev. Ir Priyo Prasetiawanhadi
JL. Jend Sudirman No 56 Magelang, Jawa Tengah
Phone:(0293)5528954
HP: 081 328 268336
E-mail : [EMAIL PROTECTED]
Ladang Taburan Penginjilan Pedesaan
BCA Cabang Tidar Magelang
NO. Rekening: 3440210031

Kesaksian

Syallom..
Saya mau beri kesaksian ttg apa yang pernah saya alami. Saya harap kesaksian saya ini berguan untuk pertumbuhan iman teman2.

MASA KECIL..
Saya adalah anak bungsu dari keluarga yang secara ekonomi bisa dikatakan serba kecukupan.Dan kehidupan kami sekeluarga pada waktu saya kecil cukup bahagia.Sampai pada suatu saat ayah saya mengalami kecelakaan pada waktu dia bekerja, setelah kejadian itu ekonomi keluarga kami menjadi berantakan. Suatu hari ayah saya pulang ke kampung halamannya untuk merintis usaha warisan dari kakek saya. 1 tahun..2tahun..3tahun..tidak ada kabar berita sampai akhirnya mama & saya (waktu itu masih berusia 8 tahun)pergi ke kampung halaman ayah dengan maksud untuk menjemput ayah untuk pulang bersama kami keJawa. Tapi ternyata bukannya bisa menjemput ayah tapi kami harus mendapati kenyataan pahit bahwa ayah saya mempunyai WIL.
Dengan hati yang hancur lebur & kecewa, mama akhirnya mengajak pulang saya. Dengan kondisi ekonomi yang semakin hari semakin susah maka mau tak mau mama harus membanting tulang untuk mencukupi kebutuhan hidup saya & kakak2 saya.
Sudah bukan hal yang aneh kalo saya & kakak sering telat membayar SPP sekolah, bahkan sering 3 bulan sekali baru mama bisa membayar.
Tapi Puji Tuhan..meskipun kami dalam keadaan miskin tapi Tuhan selalu menyertai seiap langkah kami, pihak sekolah (sekolah katolik) malah sering membebaskan kami dari biaya2 sekolah & kami juga sering mendapat juara 1 di kelas. Tapi karena biaya hidup di kota besar terlalu berat untuk ditanggung seorang diri maka mama memindahkan sekolah saya & 1 orang kakak saya ke tempat kakek (dari pihak mama) yang merupakan desa kecil dan fasilitas yang ada pun sangat terbatas. Tapi saya & kakak2 saya tidak pernah mengeluh, kami tetap menerima apa yang mama berikan karena kami tahu betapa berat perjuangan mama untuk membiayai kami.

DIPAKSA PINDAH AGAMA..
Disinilah kehidupan kami sebagai anak2 Tuhan harus mendapat ujian.Kakek nenek saya merupakan pemeluk agama seberang, dan kami diharuskan untuk mengikuti keyakinan mereka.Kami memberontak tapi apa daya perlawanan kami yang masih SD malah membuat kami semakin sering dimarahin, ditampar & sering diberi makan makanan yang sudah tidak layak lagi untuk dimakan. Apalagi kami dimasukkan ke SD yang pelajaran agamanya cuma 1, yaitu agama Islam. Sedih hati saya karena sebelum pindah sekolah mama sudah berjanji akan mencarikan sekolah yang mengajarkan agama Kristen sebagai pelajaran agamanya. But life must go on..saya akhirnya tetap sekolah di SD itu dan mau tidak mau saya harus menjadi seorang muslim(karena sebelum masuk SD itu saya dipaksa mengucapkan syahadat), tapi Puji Tuhan..semua itu tidak berpengaruh pada prestasi kami malah semakin banyak piagam & piala yang sering saya peroleh.
Sebagai anak yang baru menjadi muslim, maka banyak hal baru yang saya dapat. Saya diajarkan (tepatnya dipaksa)mengaji, sholat & 1 yang merupakan terpenting bagi seluruh umat Muslim : membenci orang Kristen!Karena saya cepat menguasai materi yang diberikan, maka tidak heran kalo guru2 agama saya sangat sayang kepada saya. Jujur saat itu dalam hati saya mulai tertanam doktrin2 kebencian terhadap orang Kristen(meskipun saya dulunya Kristen).Saya sangat membenci apa saja yang dikerjakan oleh orang2 Kafir itu(panggilan "mesra" umat muslim untuk anak2 Tuhan).

KEAJAIBAN PERTAMA..
Sampai pada suatu ketika sewaktu akan mandi saya terpleset & terjatuh ke dalam sumur, tapi untung tangan kanan saya masih memegang bibir sumur itu.Tapi lama2 saya merasa capek&tenaga saya melemah..sampai akhirnya pada saat saya akan terjatuh didalam sumur itu saya merasa ada sesosok berjubah putih mengulurkan tangannya untuk mernarik saya dari dalam sumur.Dan begitu saya menggenggam erat tangannya..saya merasa ada kekuatan dari bawah yang mendorong tubuh saya keatas.
Saat itu saya melihat jelas bahwa sosok jubah putih itu seperti sosok yang sering saya lihat di pelajaran agama(sewaktu masih di sekolah Katolik).Wajahnya begitu damai&sangat tenang.
Setelah kejadian itu, saya bercerita ttg kejadian itu ke teman2 & guru agama saya. Tapi guru agama saya menjawab bahwa itu adalah Jin(dalam Islam ada Jin yang baik)&saya dilarang untuk menceritakan hal ini ke siapa pun.Tapi logika saya tidak terima dengan penjelasan itu..kalau memang dia Jin buat apa dia menolong saya.Sedangkan di surga tidak ada mahluk yang bernama Jin, jadi buat apa dia berbuat baik toh pada akhirnya dia tau kalo dia pasti masuk neraka.Suatu penjelasan yang sangat tidak bisa saya terima.

KEAJAIBAN KEDUA..
Kejadian itu dengan cepat saya lupakan..saya selalu coba patuhi apa yang diucapkan guru saya.Sampai pada akhirnya saya melihat sebuah Alkitab di kamar saya(rupanya kakak saya begitu masuk SMP, dia kembali lagi ke Kristen karena di kota kecamatan ternyata banyak orang Kristen).Karena marah lalu saya sobek Alkitab itu,setelah itu saya pergi bermain kerumah teman saya.Tapi setelah ngobrol ini-itu tiba2 darah mengalir dari hidung saya & saya merasakan demam yang tinngi saat itu juga.Teman saya ketakutan&dia bermaksud mengantarkan saya ke dokter terdekat,tapi saya menolak..saya minta diantar pulang. Begitu sampai kamar,saya terkejut karena sosok jubah putih yang bertahun2 lalu pernah saya lihat tiba2 datang lagi memandang saya & berkata "Bertobatlah anakKu", sebuah kalimat pendek tapi penuh dengan kedamaian & kasih itu membuat saya jatuh ke lantai&menangis.Saya sedih..benar2 sedih kenapa Tuhan yang sudah saya sakitin & kecewakan ternyata masih tetap setia mengharapkan saya kembali.

TUHAN BEKERJA..
Dengan segala rendah hati..Tuhan bekerja dalam kehidupan saya sekeluarga. Saya menamatkan SMU kemudian kuliah.Sekarang saya bekerja di Perusahaan MIGAS Asing & kakak saya kini mempunyai usaha yang cukup maju.Kalau melihat kondisi kami sekeluarga sekarang..saya hanya bisa mengucapkan Ajaib Tuhan mengingat kami bukanlah siapa2 tapi Tuhan bekerja & menjadikan kami sebagai saksi dari Kasih-Nya.
Saya sadar banyak teman2 seiman, yang sekarang banyak mendapat cobaan & seringkali merasa cobaan ini terlalu berat untuk kita tanggung. Tapi percayalah apa yang Tuhan janjikan pasti Tuhan beri.Pertanyaannya adalah kapan? Jawabannya adalah saat Tuhan tahu bahwa kita benar2 berserah padaNya. Ingatlah kisah Abraham,yang setia menanti jawaban Tuhan dan Tuhan menjawab!
Banyak teman2 yang sekarang bingung karena mempunyai kekasih yang bukan anak2 Tuhan,banyak juga teman2yang sekarang bingung karena tidak mendapat pekerjaan/belum mendapatkan pekerjaan yang cocok dll. Saya pernah merasakan semua itu dulu saya punya pacar muslim & kami sudah 7 tahun tapi saya tidak mau mengorbankan iman saya karena saya sadar cinta duniawi tidak ada yang abadi(kecuali cinta Tuhan tentunya). Saya pernah merasakan bekerja jadi penjaga toko dengan gaji yang sangat minim bahkan untuk makan sekalipun tapi Tuhan tidak biarkan saya mati kelaparan(kalau kelaparan karena gak punya uang sih pernah juga,he..he..). Saya hanya bisa berkata..Letakkanlah semua permasalahanmu itu ke tangan Tuhan dan biarkan Tuhan yang bekerja..

GBU All,
Your Friend
Sharky
__._,_.___

to : [EMAIL PROTECTED]

Bagi Saudara yang berdomisili di Amerika, saudara dapat bergabung
dengan mailing list Keluarga Kristen USA (KK-USA) dengan mengirimkan
email kosong ke [EMAIL PROTECTED] dan ikuti instruksi
yang ada.

Arizona regional mls Regional truck driving jobs Anda networks

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke