pake fdisk /mbr


On 8/5/05, Mammi I m <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kok balik tanya sih
> 
> --- YAKUSA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> > Hlho.. emang pakai disket boot 98 ga bisa pak? itu
> > kan udah tersedia
> > prompt DOS-nya , wih masak beda sih embernya? kan
> > tujuannya cuma
> > format mbr. apa win2000 ga bisa booting dengan  mbr
> > terformat?
> >
> > On 8/3/05, Ir. Yahya Kurniawan
> > <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > > Mammi I m wrote:
> > > >> Buang lilo di C:\ gimana?
> > > >> sebelumnya aku pake win 2000, lalu akau bagi 2
> > yaitu
> > > >> win 2000 dan mandriva LE 2005, aku mo buang
> > Madrivanya
> > > >> tapi lilonya gak bisa. dan kalau CD SUSE 9.3
> > dah
> > > >> dateng aku akan ganti dengan Suse 9.3 prof.
> > > >> apakah lilo di NTFS sulit dihapus?
> > > >> cara menghapus di win 2000 lewat apa ya?
> > >
> > > > pake fdisk
> > > > nanti booting ke dos-prompt terus ketik /mbr
> > > >  CMIIW :-D
> > >
> > >
> > > Yes, I will correct you :)
> > > Kalo pake NTFS, kayaknya fdisk/mbr ndak
> > menyelesaikan masalah. Harus boot
> > > dengan CD Win 2000, masuk ke recovery mode, dan
> > jalankan fixmbr.
> > >
> > > Regards,
> > >
> > > Ir. Yahya Kurniawan
> > > ================================
> > > C.V. Digikom Multi Media Pratama
> > > Penulis Buku Komputer Elex Media
> > > Kontributor Tetap Tabloid PCplus
> > > ================================
> > >
> > > Mammi I m wrote:
> > > > Buang lilo di C:\ gimana?
> > > > sebelumnya aku pake win 2000, lalu akau bagi 2
> > yaitu
> > > > win 2000 dan mandriva LE 2005, aku mo buang
> > Madrivanya
> > > > tapi lilonya gak bisa. dan kalau CD SUSE 9.3 dah
> > > > dateng aku akan ganti dengan Suse 9.3 prof.
> > > > apakah lilo di NTFS sulit dihapus?
> > > > cara menghapus di win 2000 lewat apa ya?
> > >
> > > pake fdisk
> > > nanti booting ke dos-prompt terus ketik /mbr
> > >   CMIIW :-D
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > "This is my way being a linuxer..."
> > > http://jogja.linux.or.id
> > > http://jogja.linux.or.id/wiki/
> > >
> > > Untuk berhenti langganan silahkan kirim email
> > kosong ke:
> > > [EMAIL PROTECTED]
> > >
> > > Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> 
> 
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
> 
> 
> 
> "This is my way being a linuxer..."
> http://jogja.linux.or.id
> http://jogja.linux.or.id/wiki/
> 
> Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> 
> Yahoo! Groups Links
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 


-- 
---------------------------------------------------------
Perlu Web Hosting dan Domain murah?
Paket 25Mb -> Rp. 75.000/tahun
Paket 50Mb -> Rp. 120.000/tahun
Paket 500Mb-> Rp. 500.000/tahun
Domain -> 80.000/tahun
http://www.plasahosting.com
---------------------------------------------------------




------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
<font face=arial size=-1><a 
href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hpccbtd/M=362131.6882499.7825260.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123262481/A=2889191/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org
">Get Bzzzy! (real tools to help you find a job) Welcome to the Sweet Life 
- brought to you by One Economy</a>.</font>
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke