pake fdisk /mbr
On 8/5/05, Mammi I m <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > kok balik tanya sih > > --- YAKUSA <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > Hlho.. emang pakai disket boot 98 ga bisa pak? itu > > kan udah tersedia > > prompt DOS-nya , wih masak beda sih embernya? kan > > tujuannya cuma > > format mbr. apa win2000 ga bisa booting dengan mbr > > terformat? > > > > On 8/3/05, Ir. Yahya Kurniawan > > <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > Mammi I m wrote: > > > >> Buang lilo di C:\ gimana? > > > >> sebelumnya aku pake win 2000, lalu akau bagi 2 > > yaitu > > > >> win 2000 dan mandriva LE 2005, aku mo buang > > Madrivanya > > > >> tapi lilonya gak bisa. dan kalau CD SUSE 9.3 > > dah > > > >> dateng aku akan ganti dengan Suse 9.3 prof. > > > >> apakah lilo di NTFS sulit dihapus? > > > >> cara menghapus di win 2000 lewat apa ya? > > > > > > > pake fdisk > > > > nanti booting ke dos-prompt terus ketik /mbr > > > > CMIIW :-D > > > > > > > > > Yes, I will correct you :) > > > Kalo pake NTFS, kayaknya fdisk/mbr ndak > > menyelesaikan masalah. Harus boot > > > dengan CD Win 2000, masuk ke recovery mode, dan > > jalankan fixmbr. > > > > > > Regards, > > > > > > Ir. Yahya Kurniawan > > > ================================ > > > C.V. Digikom Multi Media Pratama > > > Penulis Buku Komputer Elex Media > > > Kontributor Tetap Tabloid PCplus > > > ================================ > > > > > > Mammi I m wrote: > > > > Buang lilo di C:\ gimana? > > > > sebelumnya aku pake win 2000, lalu akau bagi 2 > > yaitu > > > > win 2000 dan mandriva LE 2005, aku mo buang > > Madrivanya > > > > tapi lilonya gak bisa. dan kalau CD SUSE 9.3 dah > > > > dateng aku akan ganti dengan Suse 9.3 prof. > > > > apakah lilo di NTFS sulit dihapus? > > > > cara menghapus di win 2000 lewat apa ya? > > > > > > pake fdisk > > > nanti booting ke dos-prompt terus ketik /mbr > > > CMIIW :-D > > > > > > > > > > > > > > > > > > "This is my way being a linuxer..." > > > http://jogja.linux.or.id > > > http://jogja.linux.or.id/wiki/ > > > > > > Untuk berhenti langganan silahkan kirim email > > kosong ke: > > > [EMAIL PROTECTED] > > > > > > Yahoo! Groups Links > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > __________________________________________________ > Do You Yahoo!? > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around > http://mail.yahoo.com > > > > "This is my way being a linuxer..." > http://jogja.linux.or.id > http://jogja.linux.or.id/wiki/ > > Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: > [EMAIL PROTECTED] > > Yahoo! Groups Links > > > > > > > -- --------------------------------------------------------- Perlu Web Hosting dan Domain murah? Paket 25Mb -> Rp. 75.000/tahun Paket 50Mb -> Rp. 120.000/tahun Paket 500Mb-> Rp. 500.000/tahun Domain -> 80.000/tahun http://www.plasahosting.com --------------------------------------------------------- ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> <font face=arial size=-1><a href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hpccbtd/M=362131.6882499.7825260.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123262481/A=2889191/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org ">Get Bzzzy! (real tools to help you find a job) Welcome to the Sweet Life - brought to you by One Economy</a>.</font> --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
