salam kenal saya baru saja mencoba migrasi sistem yang di pake di tempat kerja saya, software yang saya pake adalah ubuntu, sementara ada satu komputer PII dengan ram 128 Mb setelah saya installl kok lambat ya padahal di spesifikasinya cukup dengan ram 32 Mb, mohon petunjuk - ganesha -
------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> <font face=arial size=-1><a href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hu8tn9c/M=362329.6886308.7839368.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123262486/A=2894321/R=0/SIG=11dvsfulr/*http://youthnoise.com/page.php?page_id=1992 ">Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!</a>.</font> --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
