Iya bener disuapin aja ntar kenceng deh.... incaoloh... On 8/5/05, El_Kaef <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Pengalaman saya waktu install ubuntu, dual booting (saya sediain satu > partisi aja) sama xp, jjalannya jadi lambat karena ternyata dia tidak > membuat partisi untuk swap, tapi begitu saya kasih partisi sendiri > untuk swap, larinya jadi kenceng. > saya instal di laptop Acer Aspire 1202x dengan proc 1,2 Ghz cel, ram > 128 MB, hd 40 GB. > > ..........................................
------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> <font face=arial size=-1><a href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hf5ibjs/M=362329.6886308.7839368.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123302188/A=2894321/R=0/SIG=11dvsfulr/*http://youthnoise.com/page.php?page_id=1992 ">Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!</a>.</font> --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
