kalo menurut saya, mau di pake apa dulu 120 GB tsb.
mau di pake sebagai data ato system.
pembagian partisi merupakan jalan yang terbaik sebab
jika salah satu data  di partisi rusak, kita bisa
mamakai di partisi lain.


--- yanuxa <[EMAIL PROTECTED]> menulis:


---------------------------------
--- In [email protected], Mario Bintang
<[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Salam Hangat..!!,
> Temen2..
> di komputer saya saat ini dengan os linux... saya
mau tambahin space
120 gb.
>  baikan mana sih...,
> yang 120 gb itu saya mount ke satu mounting point
aja... 
> lebih baik saya bagi2 aja ke beberapa mounting
point...
>  pertimbangan untuk hal ini apa aja ya..??
>  trims sebelumnya,
> Mario Bintang

Kalo saya menyarankan sebaiknya dibagi menjadi
beberapa partisi
alasannya ketika ada masalah pada salah satu partisi
tidak akan
mengganggu partisi yang lain. Berbeda dg Win,
pemecahan menjadi
beberapa partisi biasanya agar tidak lama ketika
dilakukan
defragmentasi, sementara di Linux tidak diperlukan
defragmentasi.
Dengan space segitu malahan anda juga bisa eksperimen
menginstall
beberapa distro linux pada harddisk tersebut.


-Iyan-




"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong
ke:
[EMAIL PROTECTED]


      

      SPONSORED LINKS  
                                                Linux
operating system                                   
Linux system                                   
Hosting linux unix web                                
                               Unix operating system  
                                 Linux operating
system download                                   
Free download linux operating system                  
                                  
    
---------------------------------
  YAHOO! GROUPS LINKS

  
    Visit your group "jogja-linux" on the web.
   
    To unsubscribe from this group, send an email to:
 [EMAIL PROTECTED]
   
    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
Terms of Service.

  
---------------------------------





                
_______________________________________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/





------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Most low income households are not online. Help bridge the digital divide today!
http://us.click.yahoo.com/cd_AJB/QnQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke