kalo menurut saya, mau di pake apa dulu 120 GB tsb. mau di pake sebagai data ato system. pembagian partisi merupakan jalan yang terbaik sebab jika salah satu data di partisi rusak, kita bisa mamakai di partisi lain.
--- yanuxa <[EMAIL PROTECTED]> menulis: --------------------------------- --- In [email protected], Mario Bintang <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Salam Hangat..!!, > Temen2.. > di komputer saya saat ini dengan os linux... saya mau tambahin space 120 gb. > baikan mana sih..., > yang 120 gb itu saya mount ke satu mounting point aja... > lebih baik saya bagi2 aja ke beberapa mounting point... > pertimbangan untuk hal ini apa aja ya..?? > trims sebelumnya, > Mario Bintang Kalo saya menyarankan sebaiknya dibagi menjadi beberapa partisi alasannya ketika ada masalah pada salah satu partisi tidak akan mengganggu partisi yang lain. Berbeda dg Win, pemecahan menjadi beberapa partisi biasanya agar tidak lama ketika dilakukan defragmentasi, sementara di Linux tidak diperlukan defragmentasi. Dengan space segitu malahan anda juga bisa eksperimen menginstall beberapa distro linux pada harddisk tersebut. -Iyan- "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] SPONSORED LINKS Linux operating system Linux system Hosting linux unix web Unix operating system Linux operating system download Free download linux operating system --------------------------------- YAHOO! GROUPS LINKS Visit your group "jogja-linux" on the web. To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service. --------------------------------- _______________________________________________________________________________ Apakah Anda Yahoo!? Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam. http://id.mail.yahoo.com/ ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Most low income households are not online. Help bridge the digital divide today! http://us.click.yahoo.com/cd_AJB/QnQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
