Kayaknya kita ada sedikit kemajuan nich
Charles, Native Lang Leader sendiri telah setuju untuk memberikan akses ke 
CVS Server di OOo dan kita bisa menggunakannya. Tapi untuk sementara, hanya 
aku yang punya akses write/commit.
Kalo ada yang berniat untuk membantu dan bisa cukup aktif, Anda bisa 
mendaftarkan diri ke OOo, mengirim JCA dan public key dan pada akhirnya aku 
bisa minta Charles untuk memberikan hak akses commit ke CVS Server di OOo

Rencananya kita akan mulai setelah OOo 2.0 final dirilis dan kita perlu 
membentuk tim "inti" dulu. Tim inti inilah yang diharapkan bisa melakukan 
kontribusi secara aktif, meskipun tidak terdapat paksaan deadline, karena 
setiap orang punya kesibukan masing-masing. Yang diperlukan hanyalah 
komitmen untuk bisa membantu proyek ini sehingga bisa terlahir OOo versi 
Indonesia.

Setelah tim inti terbentuk, nantinya kita pasti akan mendapatkan banyak 
sumbangan dari banyak pihak dan diharapkan bisa mempercepat prosesnya

Ada yang tertarik?

--
Willy Sudiarto Raharjo
Registered Linux User : 336579
Public-key : http://www.informatix.or.id/willy/public-key.txt
Blog : http://willysr.blogspot.com
OOo Documentation Project (ID) : http://project.informatix.or.id
Mandrakelinux Translation Project (ID) : 
http://www.mandrivalinux.com/l10n/id.php3 




------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/T8sf5C/tzNLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke