Kayaknya kita ada sedikit kemajuan nich Charles, Native Lang Leader sendiri telah setuju untuk memberikan akses ke CVS Server di OOo dan kita bisa menggunakannya. Tapi untuk sementara, hanya aku yang punya akses write/commit. Kalo ada yang berniat untuk membantu dan bisa cukup aktif, Anda bisa mendaftarkan diri ke OOo, mengirim JCA dan public key dan pada akhirnya aku bisa minta Charles untuk memberikan hak akses commit ke CVS Server di OOo
Rencananya kita akan mulai setelah OOo 2.0 final dirilis dan kita perlu membentuk tim "inti" dulu. Tim inti inilah yang diharapkan bisa melakukan kontribusi secara aktif, meskipun tidak terdapat paksaan deadline, karena setiap orang punya kesibukan masing-masing. Yang diperlukan hanyalah komitmen untuk bisa membantu proyek ini sehingga bisa terlahir OOo versi Indonesia. Setelah tim inti terbentuk, nantinya kita pasti akan mendapatkan banyak sumbangan dari banyak pihak dan diharapkan bisa mempercepat prosesnya Ada yang tertarik? -- Willy Sudiarto Raharjo Registered Linux User : 336579 Public-key : http://www.informatix.or.id/willy/public-key.txt Blog : http://willysr.blogspot.com OOo Documentation Project (ID) : http://project.informatix.or.id Mandrakelinux Translation Project (ID) : http://www.mandrivalinux.com/l10n/id.php3 ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back! http://us.click.yahoo.com/T8sf5C/tzNLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
