On 10/26/05, M.S. Lubis <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> On 10/26/05, Mauladi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Ya ginilah... Indonesia man....., Punya duit buat komputer server bagus 
> > cuma satu, jadi buat apa boleh hehehehe
>
> Di, emang kau mau buat apa???
> dah berapa kali kubilang..., SLACK is the Best...., wakakakak.
> Willy, ojo guyu :-))

kasihan banget tuh server. selama ini aku pake server dengan distro
slackware 10.1. server tersebut aku pake buat mailserver, webserver,
ftp, dns, bittorent. aman2 aja tuh.
kecuali koneksi gue yang sering di blok ama kampus (maklum colocation
ga' resmi alias ilegal :D).
untuk oracle, aku blom pernah coba. mungkin kalo di slackware butuh
sedikit tweaking :-)).

--
regards,

agung
-------------------------------------------------
visit my blog : http://agungxtwo.tk
site : http://soteam.or.id
-------------------------------------------------
i'm being everyone to recognize my existence

                                          --- Naruto


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life.
http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke