--- In [email protected], "widi_hans" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> klo suse emang berat dan aku kira paling berat diantara distro2 yang 
> lain, mungkin karena UI nya yang kebilang bagus itu jadi berat 
> kerjanya, coba pake mplayer codeknya lengkap trus ngg butuh resource 
> banyak, karena bisa dijalanin pake console doang ngg perlu pake UI, 
> tinggal ketik command mplayer ...namafile.mp3 dach enter dan jalan 
> dech
betul suse itu berat banget :)
ya harus bijak2 lah dalam memilih 





------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life.
http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke