--- In [email protected], El_Kaef <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > sharing pengalaman aja nih..... > setelah ganti suse 10, aku nyobain konqueror bawaan kde 3.4.2 level b, dan > kok rasanya lebih cepet dibanding pakai firefox apalagi opera, saya mau > nanya nih ke temen2 yg lain, merasakan hal yang sama nggak? > aku tes kemarin buat buka friendster, motogp dan situs2 lain yang sama2 > belum pernah dibuka di kedua browser (konqueror dan firefox 1.0.6)...dan > hasilnya konqueror tetep lebih cepet ! > gimana temen2? beneran gak nih atau cuman perasaan ku aja :).....
Hmm, kalo ditempatku, kok cepetan Firefox ;-) Kalo urutan loading, dengan setting no proxy: 1. Firefox 2. Opera 3. Konqueror Tapi, berdasarkan pengalaman kemaren, banyak pelanggan mengeluh ketika memakai konqueror untuk browsing: tidak diberikan ekstensi di berkas yang disimpan ke hard disk. Oke, gampang sebenarnya solusinya, tapi, pengguna biasa, hanya tahu, kalo download dari warnet, pindahkan ke rumah, klik file, IEnya nyala. Banyak kemaren keluhan "mas, ndak bisa dibuka". Lah soalnya, ekstensi berkasnya "telanjang" aka no ekstensi. Mungkin aku belum tahu gimana mengubah settignya. Yah, akhirnya nyoba nemu untuk secara otomatis menambahkan .html di berkas yang didownload. Tapi masih ada kekurangan: yang disimpan di hard disk hanya berkas html biasa saja; grafik-2nya, css-nya, javascriptnya ndak (kalo ada). Mungkin ini karena ketidaktahuanku saja, jadi tolong dikoreksi ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back! http://us.click.yahoo.com/T8sf5C/tzNLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
