dari saya yang emang suka pake konqueror, only one opinion: other browser not as complete as konqueror :) ftp client, langsung copy paste ke server, lisa daemon, samba, browsing, buka ziped file, so complete. mungkin itu alasannya kenapa konqueror belon bisa "menyamai" temannya yang lain, soalnya dia emang beda sih -- ------------------------------------- linuxer is about being free !!! -------------------------------------
klunxer-blogs.gwgaming.net ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Most low income households are not online. Help bridge the digital divide today! http://us.click.yahoo.com/cd_AJB/QnQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
