Pada tanggal 10/31/05, M.S. Lubis <[EMAIL PROTECTED]> menulis: > CMIIW, masalah wvdial nggak bisa user biasa, menurut aku karena dia > manggil pppd (daemond nya point-to-point protocol). > saya utak-atik privileges dari semua yang berbau ppp, kayak nya tetap > harus root yang bisa ngejalanin. > > --
mau nambahin aja.. cuman berdasar logika kasar saja.. nggak bawa sumber2 manapun... mungkin analogi-nya pppd ini mirip dengan ifconfig dan route kali yah... aplikasi2 tersebut kan yang menentukan system untuk terhubung ke _dunia-luar_ jadi musti bener2 "pihak yang berwajib" yang membolehkannya... ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life. http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
