Pada tanggal 10/31/05, M.S. Lubis <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> CMIIW, masalah wvdial nggak bisa user biasa, menurut aku karena dia
> manggil pppd (daemond nya point-to-point protocol).
> saya utak-atik privileges dari semua yang berbau ppp, kayak nya tetap
> harus root yang bisa ngejalanin.
>
> --

mau nambahin aja..
cuman berdasar logika kasar saja.. nggak bawa sumber2 manapun...

mungkin analogi-nya pppd ini mirip dengan ifconfig dan route kali yah...
aplikasi2 tersebut kan yang menentukan system untuk terhubung ke
_dunia-luar_ jadi musti bener2 "pihak yang berwajib" yang
membolehkannya...


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life.
http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke