--- In [email protected], Wahby <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > tolongin donk saya setiap mau attach file kok nggak bisa yachh...di yahoo kok nggak bisa kenapa...? saya pakai linux xandros error nya infalid spesification pada title error javascript Application Sekedar info saja mas.... di milis tercinta ini memang tidak memperbolehkan kita untuk melakukuka attachment dengan alasan keamanan. Mohon harap maklum. Kalo anda ingin attach pada yahoo perhatikan langkah2nya terkadang yahoo responnya menjadi lambat karena koneksi internet kita yang lelet.
------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
