--- In [email protected], Wahby <[EMAIL PROTECTED]> wrote: 
> 
> tolongin donk saya setiap mau attach file kok nggak bisa 
yachh...di yahoo kok nggak bisa kenapa...? saya pakai linux xandros  
error nya infalid  spesification pada title error javascript 
Application 
Sekedar info saja mas.... 
di milis tercinta ini memang tidak memperbolehkan kita untuk 
melakukuka attachment dengan alasan keamanan. Mohon harap maklum. 
Kalo anda ingin attach pada yahoo perhatikan langkah2nya terkadang 
yahoo responnya menjadi lambat karena koneksi internet kita yang 
lelet. 





------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke