--- In [email protected], Wahby <[EMAIL PROTECTED]> wrote: 
> 
> yang saya maksud bukan ke mailling list ini tapi jika akan 
mengirim file ke email lain dan ketika attach file nggak bisa error 
kesalahan nya infalid spesfic application 
>  yang saya tanyakan itu mas 
> 
maaf salah mengerti, maklum dah ngantuk nihh :) 
apakah anda sudah mencoba menggunakan browser lain? 
seperti firefox, ato opera? 
saya menggunakan konqueror bisa tuhh..... 
pesan "infalid spesfic application" yang saya tau untuk membuka 
suatu format file menggunakan aplikasi yang salah. 
maaf kalo salah lagi..., 
ayo temen ada yang mau membantu teman satu ini... 





------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke